Selasa, 28 Agustus 2018

Misteri Sepeda Dimakan Pohon

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Sepeda dimakan pohon? Mungkin terdengarannya aneh, tapi memang benar ada foto tentang sepeda itu yang membuat banyak orang penasaran cerita di baliknya.

Gambar sepeda yang masuk ke dalam batang pohon memang telah menjadi perbincangan viral sejak setahun lalu. Judul foto "Sepeda dimakan pohon" mungkin lebih dikenal oleh banyak orang.

Ketika pertama kali melihat, kita pasti tertawa dengan penampakan tak biasa tersebut. Namun, banyak orang penasaran bagaimana bisa sepeda itu sampai dimakan pohon.DOMINO QQ

Menurut cerita yang beredar, sepeda tersebut diikat dipohon dan dijadikan memorial oleh keluarga yang putra mereka tewas di Perang Dunia II.

Namun, sang pemilik seapeda bernama Don Puz membuktikan cerita itu hanyalah karangan belaka. Don Puz, sebagai pensiunan Deputi Sheriff King County menjelaskan bagaimana ia meninggalkan sepedanya di area hutan karena rasa bencinya.Agen Domino QQ Terpecaya

Don justru lebih sering menghabiskan waktunya bermain di rawa dan pulang tanpa membawa kembali sepedanya. Selama bertahun-tahun sepeda yang ditinggalkan oleh Don, akhirnya tumbuh masuk ke bagian batang pohon.

Setelah lama pergi dan kembali ke daerah tempat masa kecilnya tumbuh, Don dibuat kaget dengan penemuan sepedanya yang masuk ke dalam pohon. Ia merasa yakin bahwa sepeda itu merupakan miliknya yang telah lama ia tinggalkan.