Kamis, 08 Februari 2018

4 Bisnis ini dijalankan tanpa uang, hanya modal smartphone


4 Bisnis ini dijalankan tanpa uang, hanya modal smartphone

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Merdeka.com - Selain mudah dijalani dan masuk kategori usaha modal kecil, daftar bisnis ini bisa dipilih karena sedang tren untuk dilakukan. Tidak butuh ide bikin bisnis yang rumit. Situs Judi Online

Modal seringkali menjadi kendala ketika seseorang ingin menjalankan sebuah usaha. Sebuah usaha kerap membutuhkan modal yang besar, sehingga tak cukup jika hanya mengandalkan duit dari kantong pribadi. Seringkali calon pebisnis harus bersusah-payah mencari tambahan modal bisnisnya.

Namun, apabila mencermati, saat ini ada berbagai cara menghasilkan uang tanpa harus mengeluarkan modal selangit. Atau bahkan, nyaris tanpa modal. Modal utama yang diperlukan adalah smartphone, di mana hampir semua orang di zaman sekarang sudah memilikinya.

Siapa sangka aktivitas titip-menitip dalam membeli sesuatu dapat menjadi lahan bisnis menggiurkan? Atau, aktivitas mengunggah video di Youtube ternyata dapat menghasilkan pundi-pundi uang yang tak sedikit? Ini 4 usaha modal kecil yang dimulai tanpa modal. Berikut daftarnya seperti dikutip cekaja.com:

1. Jual beli online
Merdeka.com - Berjualan online adalah bisnis yang sangat menjanjikan belakangan ini. Jika tidak sanggup untuk membuat situs web sendiri, kita bisa berjualan dan menumpang di situs jual beli online atau marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak. Cara lainnya adalah dengan membangun online shop cukup dengan menggunakan akun media sosial.

Jika tak punya modal, sistem dropship bisa jadi cara sukses bisnis online tanpa harus memiliki stok barang. Dengan menjadi dropshipper, seseorang hanya memerlukan koneksi dengan pihak lain yang menyediakan barang dagangan, lalu mempromosikan dagangan tersebut. Ketika order tiba, penyedia barang yang akan mengirimkannya atas nama dropshipper.

Sistem ini sangat cocok bagi pemula yang baru ingin mengenal dunia online shop. Setelah punya modal yang cukup, bukan tidak mungkin kelak dapat memroduksi sendiri sesuatu yang unik dan layak jual untuk dipasarkan secara online.

2. Jasa titip
Merdeka.com - Pernahkah mengalami kekecewaan gara-gara tidak bisa mendatangi suatu pameran padahal ingin sekali membeli barang yang ada di sana? Atau ingin membeli sesuatu tetapi toko atau gerainya jauh dari tempat tinggal?

Di zaman sekarang, tak perlu lagi ada kekhawatiran semacam itu karena banyak orang yang menawarkan jasa titip alias jastip. Dengan membayar sesuai harga barang dan ditambah fee, barang yang diinginkan bisa sampai hingga depan rumah.

Jastip bisa saja menawarkan produk yang laris manis dan antriannya panjang di outlet, seperti oleh-oleh yang sedang hits, atau buku-buku diskon di pameran besar. Untuk menawarkan jastip, bisa hanya bermodalkan smartphone dan akun media sosial. BANDAR POKER ONLINE

Jasa ini membantu orang yang menginginkan sesuatu tak perlu keluar rumah atau mendatangi tempat yang jauh, layaknya belanja online. Dan bagi yang menawarkan jastip, akan mendapatkan fee. Meskipun fee kecil tetapi jika jumlah orderan melimpah, tentu akan sangat menguntungkan.

3. Endorse
Merdeka.com - Bisnis dengan bermodalkan media sosial ini bahkan tidak perlu modal sama sekali. Dengan bermodalkan follower yang melimpah, seseorang bisa menghasilkan uang dengan membuka jasa endorse.

Sebuah data dari Captiv8 mengungkapkan angka yang mencengangkan di bisnis ini terjadi di Amerika Serikat. Pasalnya, seorang dengan pengikut sebanyak 3-7 juta bisa mematok harga rata-rata USD 93.750 per status Facebook dan USD 75.000 per post di Instagram atau Snapchat.

Jasa endorse ini laku keras mengingat para produsen juga merasakan peningkatan penjualan. Di Indonesia, tarifnya bermacam-macam mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Selain dalam bentuk uang, ada pula yang hanya berbentuk barter barang. Bahkan, para seleb di Indonesia pun memiliki tarif hingga jutaan rupiah hanya sekali posting di media sosial yang dimilikinya.

4. Jasa make up artist
Merdeka.com - Lewat media sosial, kini para ahli rias dengan mudah bisa mempromosikan jasanya. Dengan mengunggah hasil karya ke media sosial, orang-orang akan terkagum-kagum. Jika sudah punya nama, tarif jutaan sekali make up bukanlah hal yang mustahil.

Modal terpenting tentu saja skill yang mumpumi serta peralatan make up lengkap. Setelah itu, pandai-pandai mempromosikan diri melalui media sosial.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


SUMBER : https://www.merdeka.com/cari/?q=bisnis