Selasa, 20 Februari 2018

Tiga Tip Sukses dalam Bisnis Online


TEMPO.CO, Jakarta - Berbelanja online kini sedang menjadi tren. Kemudahan berbelanja di dunia maya membuat bisnis online kian berkembang. Agen Bandar Q


Memasarkan produk secara jaringan atau online kini diyakini membantu mendongkrak penjualan atau mendatangkan pelanggan baru. Menurut Google Consumer Barometer, 54 persen netizen menemukan merek yang relevan secara online dan 58 persen di antaranya membandingkan produk atau harga secara online.

Perusahaan infrastruktur jaringan Verisign memberikan beberapa tip untuk memasarkan produk di bisnis online.

1. Masuk direktori online

Pengguna perlu mempertimbangkan agar bisnis mereka masuk ke direktori online agar calon pelanggan mudah mendapatkan informasi. Misalnya, setelah memiliki website, masuk ke situs yang menyusun daftar bisnis berdasarkan kota, seperti Yellow Pages.

Jika bisnis mengandalkan ulasan dari konsumen, Anda bisa masuk ke situs seperti Zomato atau Bridestory.

2. Buat media sosial

Media sosial bisa menjadi sarana penting untuk memasarkan bisnis karena akan menghubungkan pemilik toko online dengan calon pelanggan. Tentukan media sosial seperti apa yang cocok dengan bisnis online.

Pilih satu platform untuk dijadikan media sosial utama agar tidak kerepotan mengurusnya. Pertimbangkan juga beriklan melalui media sosial.

3. Daftarkan nama domain

Daftarkan nama domain atau alamat website. Anda bisa mengarahkan pelanggan yang berkunjung ke media sosial ke situs tersebut. Domino 99


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya