Selasa, 18 September 2018

Jack Ma: Saya Ingin Meninggal Dunia di Pantai, Bukan di Kantor

BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Pendiri dan pimpinan Alibaba sekaligus miliarder China Jack Ma beberapa waktu lalu memberikan pengumuman yang mengejutkan. Ia memutuskan untuk pensiun dari kepemimpinannya di Alibaba.

CEO Alibaba Daniel Zheng akan menggantikan posisi Ma setelah disetujui oleh rapat umum pemegang saham (RUPS). Setelah pensiun, Ma mengaku akan fokus di dunia filantropi dan pendidikan.

Sebagai seorang public speaker atau pembicara publik, Ma pun dalam beberapa tahun terakhir kerap melontarkan keinginannya untuk pensiun, namun dengan gaya humoris. Ma pun pernah mengeluhkan kehidupannya yang amat sibuk dan keinginannya untuk kembali menjadi guru. Beberapa kali Ma pernah menceritakan tentang jadwal bepergiannya yang sangat padat selama menjabat sebagai pimpinan Alibaba.DOMINO QQ

"Ketika saya pensiun dari posisi CEO, saya berkata pada tim CEO (pada tahun 2013) bahwa saya harus memiliki waktu lebih banyak untuk bermain golf di pantai," kata Ma dalam sebuah kesempatan.

"Ya Tuhan, (saya) menghabiskan waktu 870 jam di udara pada tahun lalu dan tahun ini 1.000 jam" sebut Ma dalam sebuah konferensi pada tahun 2017 silam.Agen Domino QQ Terpercaya

"Saya tak mau meninggal dunia di kantor saya. Saya ingin meninggal dunia di pantai," imbuh Ma.

Meski Ma sudah tak bertanggung jawab terhadap operasional harian Alibaba, namun Ma tetap menjadi ikon Alibaba. Ia bepergian ke berbagai tempat di seluruh dunia untuk bertemu dengan kepala pemerintahan dan mendorong pentingnya globalisasi dan kemajuan teknologi.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya