Rabu, 23 Agustus 2017

3 Peluang Bisnis Baru yang Belum Banyak Diketahui


Pemerintah sepertinya mulai menyadari bahwa kunci dalam menggerakkan ekonomi adalah adanya ide kreatif untuk menciptakan usaha dari setiap peluang yang ada di sekitarnya. Oleh karena itulah dibentuk Badan Ekonomi Kreatif untuk ikut mendukung ide kreatif menjadi usaha riil yang punya nilai ekonomi. Ambil contoh saja, GoJek. Judi Online terbaik

Siapa sangka profesi tukang ojek yang dulu terdengar kurang elit sekarang menjadi “primadona’ sebagai salah satu transportasi masyarakat setelah di buat dalam bentuk usaha kreatif berbasis teknologi.

Bagi, Anda  yang masih muda dan berjiwa muda, sudah semestinya ikut serta melihat dan memanfaatkan peluang usaha yang ada disekitar Anda. Tidak perlu yang muluk-muluk, cukup 1-2 ide sederhana namun bisa terwujud jadi usaha riil. Berikut 10 Peluang Bisnis yang Belum banyak diketahui dan Pahami Risikonya:

1. Kotak Rokok Unik dengan Berbagai Motif


Sorry to say, ide ini bukan berarti mendukung program merokok yang merusak kesehatan, namun sebatas pilihan ide kreatif yang bisa saja menjadi usaha yang menghasilkan. Jumlah perokok di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya walau sudah sering dapat peringatan merokok berbahaya bagi kesehatan. Bagi yang kreatif, hal ini bisa dijadikan peluang bisnis kreatif dengan menjual kotak rokok yang unik dengan motif-motif yang unik, seperti motif batik, gambar otomotif, gambar pemain sepakbola atau seperti gambar aslinya.

Ide yang simpel, yang dibutuhkan hanyalah kreatifitas Anda. Selain kotak rokok Anda juga bisa menjual korek api dengan berbagai model yang unik.

2. Kompor Berbahan Bakar Non Minyak Bumi


Ide ini cocok bagi yang sedikit punya interes di bidang ilmiah namun tetap punya sense of business yang tinggi. Membuat kompor dengan bahan bakar non minyak bumi, seperti kompor dengan bahan bakar minyak nabati atau bahan bakar lainnya paling cocok diaplikasikan di sini yang sering menghadapi fluktuasi harga BBM. Tentunya dengan harga yang murah supaya bisa bersaing dengan kompor berbahan bakar minyak. Menggunakan kompor bahan bakar minyak nabati banyak sekali keuntungannya dan tidak kalah jika dibandingkan dengan bahan bakar elpiji. Poker terpercaya

3. Flip Cover Komputer Tablet


Smartphone dan tablet saat ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari dari sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahkan sampai anak-anak pun sudah terbiasa menggunakan tablet, sehingga pengguna tablet semakin meningkat tiap tahunnya. Perubahan gaya hidup ini membuka peluang usaha yang kreatif dengan menjual Flip Cover Tablet. Saat ini telah banyak dijual Flip cover tablet, namun Anda bisa menawarkan dengan motif yang unik berupa flip cover batik. Prospek usaha jualan flip cover batik ini cukup menggiurkan karena jarang sekali orang yang menjual flip cover batik. Sesuaikan model batik flip cover yang banyak disukai orang.