Kamis, 03 Agustus 2017

Buku Mewarnai Ini Dilego Rp 399 Juta, Apa Istimewanya?

Tags


Sebuah buku mewarnai yang diberi nama The Bespoke Coloring Book mendapat predikat buku mewarnai paling mahal sedunia. Bagaimana tidak, untuk membeli buku ini Anda harus merogoh kocek hingga US$ 30 ribu atau setara Rp 399 juta. Domino Poker

Buku ini berisi 10 ilustrasi yang dibuat oleh seorang seniman terkenal Ian Beck. Ilustrasi tersebut bahkan bisa disesuaikan dengan hobi serta kepribadian Anda.

Melansir Odditycentral.com, Rabu (2/8/2017), perusahaan jasa untuk barang mewah Very First yang merilis 'The Bespoke Coloring Book' itu telah melakukan penelitian terlebih dahulu sebelum benar-benar mengeluarkannya. Menurut tim penelitinya, tidak ada buku mewarnai mewah untuk orang kaya. Jadi mereka memutuskan untuk membuatnya.

Seperti namanya, buku mewarnai itu harus dipesan lebih dahulu. Ini akan menjadi buku mewarnai satu-satunya di dunia yang menampilkan ilustrasi sesuai preferensi dari sang pembeli.

Tidak hanya itu, setiap buku juga memiliki cover dengan teknik emboss dan nama Anda yang diberikan lapisan emas 24 karat di bagian depan buku mewarnai tersebut. Bagi pembeli yang berminat, bisa memesan via online di situs resmi Very First.

Sang seniman, Ian Beck mengatakan senang bisa menjadi bagian dari proyek buku mewarnai ini. Ia mengatakan, harus mempelajari kepribadian dari para pembeli sebelum bisa memulai menggambar ilustrasi.

"Saya senang menjadi bagian dari proyek ini. Saya mempelajari jenis subjek yang akan digambar termasuk potret diri mereka sendiri, hewan peliharaan, rumah, tempat liburan favorit, restoran langganan, dan sebagainya," tutur Ian. Situs QQ Terpercaya

"Buku ini adalah kenang-kenangan yang luar biasa untuk keluarga mereka," lanjutnya.


EmoticonEmoticon