Kamis, 09 November 2017

5 Bisnis yang Paling Cocok buat Para Ekstrovert, Pilih Mana?


Orang berkepribadian ekstrovert biasanya memiliki ciri-ciri menonjol. Seperti percaya diri, aktif, dan senang berada di tengah banyak orang. Tak hanya itu, orang ekstrovert biasanya senang bercerita, supel, menghidupkan suasana, dan mudah bergaul. Kamu termasuk orang berkepribadian ini?

Banyak orang mengatakan bahwa karakter ekstrovert akan sangat mudah menemukan pekerjaan, karena keramahan dan supelnya. Tak hanya menemukan pekerjaan, ada beberapa bisnis yang cocok untuk para ekstrovert.Kami telah merangkum 5 bisnis yang cocok buat pemilik karakter ini:

1. Agen Travel


Berhubungan dengan banyak orang merupakan hal yang disukai ekstrovert. Mereka cenderung suka bersosialisasi dan membangun relasi baik dengan banyak orang.Situs Judi Online

Bisnis di bidang agen perjalanan ini sangat tepat buat kamu! Kamu akan berhadapan dengan banyak pelanggan, sekaligus kolega dari berbagai tempat, bahkan negara lain. Bisnis yang menarik kan?

2. Event Organizer


Bisnis di bidang ini juga sangat cocok untuk para ekstrovert. Kamu akan bertemu dengan berbagai calon klien dari beragam karakter. Mereka sangat berharap kamu bisa memeriahkan acaranya.

Kemampuan para ekstrovert yang cekatan dan pandai bernegoisasi sangat dibutuhkan dalam bisnis event organizer ini. Tak hanya menjalin kerja sama dengan klien, kamu juga akan dihubungkan dengan banyak vendor lainnya lho!

3. Multi Level Marketing


Multi Level Marketing atau MLM bukan hal yang buruk untuk dilakukan lho! Sebenarnya bisnis ini akan sangat menguntungkan bagi orang ekstrovert.Penjualan produk dilakukan dengan cara direct selling melalui pendekatan yang tepat. Keahlian berbicara dan kesupelan orang ekstrovert bakal bikin calon pembeli gak perlu mikir lama-lama untuk membeli produkmu! Bakal jadi bisnis yang menguntungkan banget!

4. Agen Periklanan


Bidang periklanan juga patut kamu lirik lho! Pasalnya, kreativitas dan pemikiran orang ekstrovert perlu dituangkan, bukan hanya dipendam.BANDAR POKER ONLINE

Membuka bisnis periklanan juga akan membuka relasi dengan banyak orang. Tak hanya itu, kamu yang ekstrovert juga bisa menuangkan pikiran dan ide-idemu ke dalam suatu iklan sesuai keinginan klien.

5. Kuliner


Membuka kafe atau restoran bisa menjadi pilihan buatmu yang ingin berbisnis. Bisnis kuliner bukan berarti harus menjadi koki, juru masak, atau bartista kafemu.

Sebagai orang ekstrovert, kamu lebih cocok berada di garda depan dan memperluas relasi bisnis dengan banyak orang. Kamu bisa menjalin hubungan dengan para food blogger, pemain band, media,  atau pemilik kafe lainnya.

Bisnis yang cocok untuk orang ekstrovert adalah yang bisa membuatnya menjalin relasi dengan banyak orang. Hal tersebut menjadi poin penting bagi kamu yang berkepribadian menarik tersebut. Untuk itu, lima bisnis di atas ini patut kamu coba! Good luck!


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya