Kamis, 30 November 2017

Ingin Bisnis Cepat Berekspansi? Ikuti Tips Ini


DUNiA USAHA - Sukses berekspansi adalah impian setiap pebisnis. Namun, untuk mewujudkan impian tersebut memang tidak mudah. Banyak hal harus dilakukan. Baik dari segi perencanaan, pengelolaan, hingga operasional bisnis. Berikut tips untuk berekspansi bisnis.Situs Judi Online

1. Maksimalkan ceruk pasar

Ingat analogi ikan besar di kolam kecil? Ini adalah analogi yang sangat tepat dalam  mengembangkan bisnis. Ceruk pasar ibarat kolam dan konsumen adalah ikan. Anggap konsumen sebagai pihak yang belum terpenuhi kebutuhannya. Bermodal produk yang Anda punya, tentu Anda tahu cara memuaskan mereka.

2. Perhatikan biaya

Jangan sepelekan hal satu ini. Usahakan agar biaya-biaya yang Anda keluarkan sepadan dengan peningkatan produksi dan penjualan. Demikian, Anda tidak akan mengurangi laba karena kenaikan biaya produksi atau biaya operasional.

3. Diversifikasi Produk

Baik akan fokus ekspansi ke pasar baru atau konsumen loyal, Anda harus melakukan diversifikasi produk. Alhasil, bila kebutuhan konsumen bertambah, Anda sudah siap dan lebih mudah mengikutinya.Poker Online 

4. Waralaba

Banyak pengusaha sukses mengembangkan bisnis dengan cara ini. Ini bukan hanya sekadar cerita. Mewaralabakan bisnis adalah salah satu cara tercepat membuat bisnis berkembang.

5. Ekspor

Masuk ke pasar global juga dapat menjadi cara cepat mengembangkan bisnis. Di samping itu, Anda juga akan tertantang belajar hal baru dari proses ekspor barang.

Tidak harus melakukan semuanya bersamaan, Anda bisa pilih satu atau dua saja kemudian lakukan dengan fokus.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya