Rabu, 08 November 2017

Selain Jualan, Ini 4 Cara MUDAH Ubah Internet Jadi UangMajunya teknologi


sepertinya berbanding lurus dengan peluang mendapatkan uang. Hal ini terbukti dengan banyaknya kisah sukses para penjual online. Tak main-main mereka bisa mengantongi omzet hingga jutaan rupiah tiap bulannya, lho.Situs Judi Online 

"Tak semua orang jago jualan" alasan itu yang biasanya menghambat kebanyakan orang untuk turut serta mendapatkan pundi-pundi melalui internet. Nah, tahu gak sih sebenarnya masih banyak cara untuk mendapatkan tambahan uang saku dari internet, selain jualan pastinya. Apa saja? Simak yuk!

1. Penulis freelance.


Jika kamu jago nulis, menjadi freelance writer adalah jawabannya. Tak sedikit lho website yang menyuguhkan informasi lowongan penulis freelance. Kamu hanya perlu mencocokan, apakah sanggup dengan target tulisan yang disyaratkan.

2. Content Creator.


Menjadi content creator inilah yang sedang ramai. YouTuber, Instagramer atau Muser adalah contoh dari beberapa content creator. Untuk menjadi content creator yang keren kamu hanya perlu membuat hal yang 'laku' diinternet. Yang paling penting, kamu wajib miliki sesuatu yang berbeda sehingga bisa dilirik banyak orang.

3. Jualan Jasa (Desainer, translator).


Jika kamu punya skill tertentu, kamu bisa memanfaatkannya degan menjualnya sebagai jasa. Skill ini bisa berwujud dalam berbagai bidang, contohnya penerjemah, desainer atau menjadi seorang admin sosial media perusahaan.BANDAR POKER ONLINE

4. Blogger.


Blogger bisa menjadi pilihanmu jika menjadi freelance writer terlalu berat. Dengan menjadi blogger kamu bisa bebas memilih topik dan jumlah tulisan yang akan kamu buat. Tak sedikit orang sukses di internet yang dulunya adalah seorang blogger. Seperti Benakribo, Raditya dika, Alitt Susanto bahkan Arief Muhammad.

Jadi gimana, sudahkah ada gambaran mau nyari uang dengan cara yang mana?