Minggu, 19 November 2017

Ketahui 8 Cara Gampang Gandakan Uang Ala Warren Buffet


DUNIA USAHA - Menggandakan uang dengan cara yang lazim, tentu tidak masalah. Namun, menggandakan uang dengan cara-cara aneh sekaligus berbau mistik bisa menimbulkan problem.

Jika dengan cara yang normal, seperti berinvestasi di bidang properti atau emas, maka Anda bisa kalkulasi untung ruginya, sedangkan jika menggunakan cara tak normal, Anda tidak akan tahu uang anda kembali dengan jumlah yang sama atau malah hilang sama sekali.Situs Judi Online

Banyaknya orang yang menginginkan kekayaan menimbulkan fenomena penggandaan uang yang marak di masyarakat. Meskipun kita memasuki dunia modern, masih ada saja orang-orang yang terjebak dengan tipu daya seperti ini, bahkan nilainya bisa mencapai miliaran rupiah.

Luar biasa memang. Bagi Anda yang berpikir logis, tentu tidak akan mengikuti cara-cara seperti itu dan sebaliknya Anda bisa mencoba cara gampang menggandakan uang ala investor terkaya di dunia, Warren Buffet di bawah ini:

1. Investasi segera, jangan menunggu Anda kaya baru berinvestasi

Gunakan waktu anda sebaik-baiknya dengan menganalisis produk investasi yang bisa memberikan hasil yang baik. Jangan tergoda dengan imbal hasil yang luar biasa, seperti misalnya 200 persen, namun Anda melupakan risikonya. Lebih baik anda mendapatkan hasil yang sedikit, namun modal Anda aman, bukannya menghilang.

Ingat petuah bijak Buffett, investasikan uang anda supaya Anda kaya dan jangan terbalik, menunggu kaya dulu baru berinvestasi.

2. Investasi tidak perlu banyak, mulailah dengan nominal kecil dan risiko rendahh

Warren Buffet tidak mempunyai banyak portofolio saham. Meskipun menjadi salah satu orang terkaya di dunia, dia hanya memiliki 30 portofolio saja. Pintarlah dalam memilih jenis investasi yang cocok dan memberikan keuntungan, daripada menginvestasikan banyak modal secara serampangan.

Bagi pemula, sebaiknya Anda memulai dengan investasi modal kecil dan memiliki risiko rendah sebagai tahap belajar.

3. Beli bisnisnya bukan sahamnya, pelajari dengan baik profil usaha yang akan Anda beli

Meskipun kita membeli saham dari sebuah perusahaan, namun kita tidak hanya mempunyai saham perusahaan tersebut, namun kita juga sekaligus menjadi pemilik perusahaan yang kita beli sahamnya. Oleh karena itu, mempelajari dengan baik mengenai profil usaha yang akan kita beli penting untuk dilakukan.Domino99

4. Jangan utang untuk beli saham

Jangan berutang dalam membeli saham, hal ini disebabkan karena kebanyakan orang yang  berhutang untuk membeli saham biasanya investor yang spekulan. Jenis investor seperti ini mudah tergoda untuk membeli dan menjual saham dalam waktu yang singkat apabila terlihat ada keuntungan. Berbeda dengan warren buffet yang merupakan investor jangka panjang.

Prinsipnya, untuk berinvestasi uang yang digunakan adalah alokasi dana dari penghasilan. Jadi jangan sampai uang dari berutang digunakan untuk investasi karena jika terjadi risiko investasi turun, Anda kena double biaya yaitu bunga dan kerugian akibat turunnya nilai aset.

5. Alokasikan uang secara efisien

Jika saham yang Anda miliki tidak memiliki prospek yang bagus dan cenderung terus-menerus turun, maka segera jual saham tersebut dan investasikan ke saham yang lain.

6. Berpikirlah independen

Orang yang kaya tidak selamanya harus hidup glamor. Hal inilah filosofi dari Warren Buffet yang membuatnya menjadi inspirasi banyak orang. Meskipun kaya raya, Buffet tetap hidup sederhana.

7. Memiliki Pola Pikir Terbuka dan terus belajar

Meskipun mempunyai cara yang ampuh dalam berinvestasi, namun buffet tidak menutup kemungkinan untuk membuka peluang membeli saham yang belum pernah dia inginkan sebelumnya. Terlihat dari upayanya yang mempertimbangkan membeli saham IBM, meskipun sebelumnya dia tidak menyukai saham perusahaan IT.BANDAR POKER ONLINE

8. Berbagi kepada sesama, selain untuk tujuan sosial juga melatih ikhlas menghadapi risiko

Menjadi kaya dengan berbagi adalah salah satu prinsip warren buffet yang perlu kita tiru. Bagaimana tidak, meskipun kaya raya, buffet tidak serta merta menjadi pelit akan hartanya. Dia dengan mudah mengeluarkan banyak uang pribadinya untuk amal dan lainnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya