Senin, 06 November 2017

5 Kunci sukses merintis bisnis yang menjanjikan untuk pemula


5 Kunci sukses merintis bisnis yang menjanjikan untuk pemula

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Peluang usaha modal kecil – Pada kesempatan kali ini bisnissampingan007 akan memberikan informasi tentang kunci sukses merintis bisnis untuk pemula dimana tips tersebut bertujuan agar bisnis yang anda jalankan bisa meningkat dan menghasilkan kesuksesan. Kesuksesan tersebut bisa anda raih dengan beberapa cara, salah satunya adalah lokasi bisnis yang sekiranya bisa dijangkau konsumen. Situs Judi Online

Suatu contoh tempat yang bisa meraih konsumen banyak yaitu tempat yang sekiranya berada dipinggir jalan. Banyak sekali akhir kahir ini pelaku bisnis yang mencoba menjalankan usaha di tempat yang dekat dengan jalan umum karena ramai orang. Bisnis yang dijalankan di tempat yang dekat dengan keramaian maka bisnis tersebut akan menjanjikan kelancaran. Memang tempat yang dekat dengan keramaian terutama dekat jalan harganya cukup mahal. Namun apabila anda sudah punya tempat tersebut anda tinggal memanfaatkannya untuk menjalankan bisnis.

Kunci sukses merintis bisnis yang menjanjikan untuk pemula

Berikut ini ada 5 cara yang bisa anda coba supaya usaha atau bisnis yang anda jalankan bisa meningkat dan meraih sukses.

1. Cari lokasi bisnis yang tepat
Lokasi bisnis adalah hal yang sangat penting untuk menjalankan bisnis demi meraih banyak konsumen dan kelancaran usaha. Apabila anda ingin menjalankan sebuah bisnis maka carilah lokasi atau tempat yang ramai, seperti dekat stadion, dekat pasar, dekat pusat pembelanjaan dan masih banyak lagi. Anda bisa menjual apa saja sekiranya dagangan anda banyak disukai orang.

2. Memilih jenis barang yang dijual
Sebelum anda terjun kedunia bisnis terlebuih dahulu anda harus menyurvei jenis barang yang akan anda jual yang sekiranya paling laku di pasar masyarakat. Anda bisa berjualan apa saja, banyak sekali jenis dagangan yang bisa anda jual, misalnya jualan elektronik, baju, sepatu, tas, kuliner dan masih banyak lagi.

3. Buatlah tempat jualan anda nyaman
Bila anda ingin berjualan anda harus memperhatikan tempat jualan anda. buatlah tempat jualan anda nyaman, walaupun tidak harus mewah. Tempat jualan yang nyaman bertujuan agar konsumen betah untuk berada ditempat atau kios anda. setelah itu jagalah kebersihan tempat jualan anda, apalagi anda berjualan kuliner maka sangat berpengaruh kebersihan tersebut. Apabila sudah anda penuhi tadi maka yang terakhir adalah anda harus memberikan fasilitas sesuai dengan tempat usaha yang anda jalankan. Misalnya kalau anda jualan kuliner maka berilah fasilitas kursi, meja, dll.

4. Buatlah harga yang bersahabat
Akhir akhir ini banyak sekali pelaku bisnis yang membuat persaingan didunia bisnis semakin ketat. Maka dari itu solusi yang tepat adalah anda harus bisa memberi harga miring kepada konsumen yang membeli barang anda. karena semua bisnis itu sama saja yang dijual pasti ada yang menyamai. Maka anda harus pintar pintar dalam membuat harga. Cara agar anda bisa menjadi pemenang dalam berbisnis adalah anda harus memberi potongan harga, suatu contoh di toko x dijual dengan harga Rp 20.000 maka di kios anda bisa anda jual dengan Rp 19.000. semua itu bertujuan untuk menarik konsumen.

5. Pelayanan dan promosi
Pelayanan hal yang cukup penting dalam bisnis. maka berilah pelayanan yang sebaik mungkin kepada konsumen agar mereka bisa menjadi pelanggan tetap anda. cara pelayanan tersebut adalah dengan memberi sapaan, senyuman, ramah tamah dan sopan santun. Selain pelayanan hal yang penting lagi yaitu promosi. Promosi bertujuan agar banyak orang yang mengerti dan tahu tentang usaha yang anda jalankan. Promosi bisa anda lakukan dengan memasang banner. BANDAR POKER ONLINE

Itulah 5 kunci sukses merintis bisnis yang menjanjikan untuk pemula yang bisa anda lakukan supaya bisnis yang anda jalankan bisa berkembang dengan baik dan menghasilkan keuntungan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda dan memberi solusi bisnis untuk anda.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://bisnissampingan007.blogspot.com/2015/11/kunci-sukses-merintis-bisnis-yang-menjanjikan-untuk-pemula.html