Minggu, 08 Oktober 2017

Keren, Ini 5 Tempat Kemah Termahal di Dunia


Berkemah merupakan kegiatan menyenangkan yang banyak disukai orang karena menghabiskan sepanjang hari di alam terbuka. Biasanya, saat berkemah ada kegiatan membuat tenda. Tenda digunakan untuk berteduh dari panas maupun hujan.  Domino qq terbaik

Jika dahulu kegiatan berkemah adalah kegiatan yang sangat sederhana, namun sekarang berkemah dapat terasa seperti berada di rumah sendiri, tentunya dengan harga yang sangat mahal.

Dilansir dari laman successstory.com, Sabtu (7/10/2017), berikut lima tempat kemah termahal di dunia:

5. Minaret Station


Minaret Station adalah tempat berkemah yang berada di selatan Alps. Tempat kemah ini sangatlah nyaman sekaligus mewah. Bagaimana tidak, mulai dari tempat tidur, tempat bersantai, hingga makanan pun setara dengan hotel berbintang.

Untuk mencapai tempat ini, Anda harus menggunakan helikopter yang telah disediakan. Harga tempat berkemah ini adalah senilai US$ 1.176 atau Rp 15,8 juta (US$ 1=Rp 13.493) per malam.

4. Chiawa Camp

Chiawa Camp adalah tempat berkemah yang berada di Zambia, Afrika. Tempat ini sangat dihormati karena banyaknya satwa yang hidup di daerah ini. Di sini, pengunjung akan diberikan kesempatan untuk berkeliling tempat dan mendapatkan tips berburu.

Tak hanya itu, tempat ini juga dapat digunakan untuk canoeing dan memancing. Harga tempat kemah ini adalah senilai US$ 1.300 atau Rp 17,5 juta per malam.

3. Soneva Fushi


Tempat kemah ini terletak ini Pulau Kunfunadhoo, Kepulauan Maladewa. Selain tempat kemah, pulau ini juga sangat terkenal karena banyak terdapat karang yang indah di sekitarnya. Harga untuk berkemah di tempat ini adalah senilai US$ 1.482 atau Rp 19,9 juta per malam.

2. Four Seasons Tented Camp Golden Triangle


Tempat kemah ini berada di Chang Rai, Thailand. Tempat ini sangat menjadi favorit bagi para pengunjung karena memberi pengalaman yang berbeda. Pengunjung akan diantar ke tempat kemah dengan menaiki seekor gajah. Perjalanan akan melewati hutan bambu dan pergi ke puncak gunung.

Setelah seharian menaiki gajah, pengunjung akan diberi pijatan selama 90 menit yang kemudian dilanjutkan dengan menikmati tempat kemah ini. Harga tempat kemah ini senilai US$ 2.467 atau Rp 33,2 juta per malam.

1. Clayoquot Wilderness Resort


Tempat kemah yang berada di daerah Kanada ini sangat berbeda dengan tempat kemah pada umumnya. Tempat ini hanya dapat dijangkau dengan pesawat atau menyeberangi sungai dengan perahu.

Walaupun tempat ini terbilang sangat mewah, namun tidak ada televisi ataupun telepon di sini. Hal itu dibuat agar pengunjung dapat merasakan sensasi berada di alam terbuka dengan sangat sempurna dan tidak ada gangguan dari dunia luar. Bandarq terbaik

Jika Anda berminat untuk berkemah di sini, maka Anda harus menyiapkan uang senilai US$ 3.900 atau Rp 52,6 juta per malam, tidak termasuk akomodasi.