Jumat, 13 Oktober 2017

Syuting Film Baru, Sara Wijayanto Berbagi Kisah Horor di Lokasi Syuting

Sara Wijayanto adalah salah satu artis yang punya kemampuan untuk melihat makhluk tak kasat mata, bahkan berkomunikasi dengan mereka. Gara-gara kemampuannya itu, Sara pun jadi sering dapat tawaran untuk main di film-film horor Tanah Air. Ia juga beberapa kali mengisi program televisi berbau misteri seperti Masih Dunia Lain hingga Tukul Jalan-Jalan.
Situs domino onlineSejauh ini sudah ada 3 film horor layar lebar yang telah diperankan oleh Sara, yakni TAROT, THE DOLL dan THE DOLL 2. Dan rupanya, istri dari Demian itu kini tengah terlibat syuting untuk sebuah film baru. Masih belum diketahui genre-nya, namun dari postingan-postingan Sara, bisa ditebak jika film ini bakal bergenre horor lagi.

Di salah satu postingan Instagram terbarunya, Sara sedikit berbagi kisah ngeri selama syuting. Karena kemampuannya untuk melihat hal-hal tak kasat mata, energi Sara pun jadi banyak terkuras selama menjalani proses syuting.
 
Hari ini adalah hari ke-4 shooting film terbaru saya. Lokasi shooting kali ini memang agak jauh dari kota dan menurut saya lebih cocok untuk lokasi beruji nyali. Hahaha! Dari hari pertama pun sudah ada yang mendengar suara perempuan menangis, padahal masih terang. Jujur saya sebenernya nggak nyaman untuk 'membuka gerbang', berkomunikasi dengan mereka yang ghaib, pada saat saya lagi mengerjakan sesuatu/shooting. Karena saya tahu pasti akan sangat menguras energi. 2 hari saya berhasil menahan dan tidak diganggu 'mereka'. Tapi hari ke-3 saya kurang tidur dan memang capeksekali badan ini, jadi membuat saya kurang waspada," curhat Sara di postingan fotonya.
Menurut Sara, banyak sekali makhluk halus yang ingin berkomunikasi dengannya. Akhirnya, wanita berusia 38 tahun itu memilih satu sosok untuk diajak 'berkenalan'. Sara pun menjelaskan deskripsi penampilan makhluk itu sambil mengajak followers-nya untuk 'melihat' penampakan dari sosok tersebut

Akhirnya saya memutuskan untuk berkenalan dengan penghuni di lokasi ini. Dari begitu banyaknya makhluk yang mencoba untuk mendekat, saya memilih satu sosok yang memang sudah terus mencoba berkomunikasi dengan saya sejak hari pertama. Sosok perempuan ini yang sering ada di dalam bangunan, selama shooting dia selalu mengamati dari lorong sudut gelap di sini. Badannya terlihat kurus, rambutnya ikal sebahu. Matanya besar tapi yang sebelah kiri terlihat lebih sayu, dan ada luka di bagian pelipisnya. Barusan aja saya ambil foto ini, karena saya melihat si 'neng' duduk di ayunan. Ada yang bisa melihatnya juga..?" pungkas Sara.