Selasa, 03 Oktober 2017

Peluang Usaha Sampingan Untuk Karyawan Modal Kecil Menguntungkan


Peluang Usaha Sampingan Untuk Karyawan Modal Kecil Menguntungkan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Peluang usaha sampingan untuk karyawan modal kecil menguntungkan - Tidak ada alasan untuk para karyawan melakukan usaha sampingan karena itu adalah sesuatu pekerjaan yang lumrah bila dilakukan, karena alasan modal banyak karyawan yang belum bisa memulai usaha sampingan tersebut.  Situs Judi Online

Banyak juga para karyawan menganggap untuk menjalankan suatu usaha sampingan harus bermodal besar,sehingga dari mereka ada yang meminjam uang ke tempat peminjaman untuk dijadikan modal usaha. Banyak kemungkinan bila mereka tidak bisa mengelola dengan baik baik, maka usaha mereka bisa terbebani.  Kedepannyapun bisa bisa merugikannya  karena bukan tambahan pengahasilan yang didapatkan melainkan rugi dan pusing karena harus  membayar cicilan bulanan serta bunga pinjaman yang dia pinjam tadi.

Peluang Usaha Sampingan Untuk Karyawan Modal Kecil Menguntungkan

Berikut ini ada beberapa  peluang usaha sampingan dengan modal kecil untungnyapun lumayan besar, dengan dana sekitar Rp 8 juta kebawah untuk memulainya.
1.  Jasa mencuci motor
Bila dilingkungan anda banyak yang memiliki motor anda bisa mencoba membuat jasa  mencuci motor. Usaha cuci motor ini relatif mudah dan ringan dibandingkan dengan jasa mencuci mobil. Peralatannyapun cukup mudah dan sederhana, yang perlu anda sediakan adalah kompresor, pompa air, kain untuk lap, shampoo untuk motor dan perlatan semir ban motor.
Modal dana yang dibutuhkannyapun cukup ringan , hanya cukup denngan modal  Rp 2juta. Anda sudah bisa membuat cuci motor yang sederhana. Baca selengkapnya Peluang Usaha Jasa Cuci Motor Dan Mobil

2.  Jasa pengetikan 
Usaha ini sangat mudah sekali dan biaya modalnya tergolong sedikit. Sebaiknya jasa pengetikan anda pilih ditempat yang lingkungannya dekat keramaian, seperti lingkungan sekolahan  atau kampus. Karena banyak siswa dan mahasiswa. Terkadang banyak dari mereka mals mengetik tugas tugasnya.
Untuk tarif perhalaman anda bisa menawarkan Rp 2.000 untuk setiap halaman, tergantung jumlah kata juga.

3. Menjual macam macam kue
Menjual kue merupakan usaha sampingan yang cukup bagus prospeknya. Apalagi anda hobi membuat kue.  Banyak sekali macam macam kue, kue kering dan kue basahpun bisa anda jual. Untuk macam macam kue basah yaitu dadar gulung, brownies kukus, bolu coklat dll.  Dan untuk kue kering antara lain nastar nanas, kukis selai kacang, sandwich coklat, dll.
Tidak terlalu banyak untuk modal yang anda keluarkan untuk memulai usaha ini. Hanya dengan modal rp 10 juta anda sudah bisa memulainya. Bila dirinci rp 9juta untuk membeli bahan baku(rp 300.000 x 30 hari) untuk biaya gasnya Rp 300 ribu dan untuk biaya listrik dan airnya Rp 250 ribu .

4.  Menjual makanan untuk dibuat sarapan
Menjual makan untuk sarapan adalah salah satu  ide usaha bisnis sampingan yang prospeknya bagus dan menjanjikan. Karena dari beberapa karyawan itu banyak yang repot bila menyediakan makanan yang dibuat sarapannya.  Andapun bisa memanfaatkan halaman yang bisa dipakai untuk menjual makanan, bisa didepan rumah anda juga tentunya. Andapin bisa menyajikan beberapa menu yang beragam, misalnya nasi kuning, nasi uduk, bubur ayam, dan gorengan.
Anda bisa memulai usaha ini cukup dengan modal  Rp 4 juta setiap bulan. Dari Rp 4 juta tersebut 80% uang tersebut digunakan untuk belanja bahan baku, seperti beras, telur, daging ayam, tahu, tempe, dan sayuran. Dan sisahnya digunakan untuk membeli bahan bakar dan transportasi. Peluang hasil usaha dalam modal segitu bisa mencapai hasil bersih Rp 2juta tiap bulan.

5. Jasa laundry
Dijaman sekarang  sangat banyak orang ingin serba praktis, apalagi dalam urusan mencuci.  Peluang ini sangat bagus untuk anda yang ingin memulai bisnis ini. Hal yang perlu anda pertimbangkan kalau ungin menjalankan bisnis ini adalah pangsa pasar.  Ada baiknya jika anda mencari dulu tempat yang ramai, yang banyak mahasiwanya, karwayan dan pns. Karena mereka itu pangsa terbesar jasa dibidang laundry. Usaha laundry untungnya sangat besar dan modalnya cukup lumayan sedikit.
untuk lebih jelasnya baca disini usaha laundry kiloan

6. Jualan pulsa elektrik
Banyaknya pengguna telepon seluler, menjual pulsa menjadi peluang usaha yang menjanjikan sekali.  Omset jualan pulsa lumayan besar, cukup untuk menambah penghasilan anda. Jika anda berminat menjalankan bisnis pulsa  , sebaiknya anda memilih berjualan pulsa elektrik sebagai tahapan awal.  Karena tidak merepotkan. Hanya perlu diaktifkan melalui telepon seluler anda dan tidak berbentuk katu yang perlu tempat. Usaha ini bisa anda dikerjakan dirumah anda bisa juga ditoko atau konter.

7. Usaha warung kopi sederhana
Bila anda punya rumah dekat kampus atau industry usaha ini sangat cocok untuk anda. Usaha warkop ini cukup menjanjikan karena  keuntungan yang didapat sangat besar.  Bayangkan saja dengan modal Rp 2.000 untuk segelas kopi kita jual dengan harga Rp 4.000. Selain menjual kopi anda juga bisa menjual jajanan gorengan.

8. Membuat blog
Dalam waktu lima tahun terakhir dunia maya sangat gempar, karena adanya ngeblog yang sedang ngetren sekali. Anda bisa menjadikan ngeblog sebagai usaha sampingan anda untuk menghasilkan tambahan uang saku.  Saya pun juga begitu, melakukan hal tersebut meskipun setiap hari kerja ikut orang. BANDAR POKER ONLINE 
Untuk menghasilkan banyak rupiah dari blog, pondasinya adalah postingan yang bagus dan berkualitas. Postingan tersebut bisa anda coba  dengan menulis kisah hidup anda yang berhubungan dengan pekerjaan yang anda jalani sekarang. Misalnya jika anda seng bekerja di bengkel mobil anda bisa membuat blog dengan topik otomotif. Ini sangat memudahkan anda untuk menulis postingan karena anda sudah mengalami dan mengerti seluk beluk otomotif.
Anda bisa memulai ngeblog hanya perlu menyediakan modal Rp 1 juta setiap tahun. Modal tersebut dibuat untuk membeli domain dan hosting di penyedia layanan hosting local. Ada juga  platform gratisan yang tanpa modal.

Banyak sekali Peluang usaha sampingan untuk karyawan modal kecil. Tidak ada hambatan bagi anda yang ingin mencoba usaha dengan modal kecil. Anda bisa memilih salah satu dari contoh ide usaha yang ada di atas yang sesuai dengan keinginan dan hobi anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

SUMBER : https://bisnissampingan007.blogspot.com/2015/10/peluang-usaha-sampingan-untuk-karyawan.html

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya