Senin, 02 Oktober 2017

Bisnis Sampingan Menjadi Penulis Lepas Tanpa Modal


Bisnis Sampingan Menjadi Penulis Lepas Tanpa Modal

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bisnis sampingan menjadi penulis lepas tanpa modal bisa dilakukan dimana saja, bahkan tidak harus dikerjakan dikantor dan kita bisa mengerjakannya kapan saja dan dimana saja. Senangnya menjadi penulis lepas ini bisa dilakukan pada waktu luang yang kita punya. Jadi tidak terikat dengan waktu, kita bisa mengerjakannya kapan saja. Banyak sekali orang orang yang meminati pekerjaan ini, bahkan kini usaha menjadi penulis lepas menjadi salah satu peluang usaha yang sangat favorit, mulai dari ibu rumah tangga, pelajar, guru hingga para professional lainnya. Situs Judi Online

Setidaknya untuk menjadi penulis lepas kita harus mengerti dan faham  bagaimana agar isi artikel yang kita buat enak untuk dibaca dan mudah dipahami orang.  Itu syarat yang harus bisa kita kuasai. Kalau kita bisa menguasai hal tersebut maka ketika kita mengajukan permohonan menjadi penulis lepas online  akan memudahkan kita untuk diterima menjadi penulis lepas tersebut. Ya tidaklah sulit sih, memang semua pekerjaan harus dilandasi dengan sedikit sedikit pengetahuan, agar kita tidak bingung  ketika kita ingin mngerjakannya. Setidaknya kita mau belajar dan memahami pasti kita bisa. 

Jarang sekali orang menjalankan bisnis ini, padahal menjadi penulis lepas sangat menjanjikan. Untungnyapun lumayan besar kalau anda bisa dan mampu mengelolanya  dengan sebaik mungkin. Menjadi penulis lepas hanya membutuhkan modal kemauan  dan ketekunan saja. Jaman sekarang siapa saja bisa jadi penulis lepas, bahkan di dunia maya pun banyak yang membuka peluang usaha jasa penulisan atau membuat artikel.  Beda dengan jaman dulu yang hanya dilakukan oleh para wartawan, pegiat sastra untuk membuat cerpen, dll.

Bisnis Sampingan Menjadi Penulis Lepas Tanpa Modal
Banyak media online yang membuka peluang usaha penulis lepas seperti detik.com, tribun, sindo, suaramerdeka, dll. Banyak sekali blog blog yang membuka peluang untuk anda menjadi penulis lepas dan mereka selalu memberikan lowongan dan potensi penghasilan yang lumayan besar. Cukup lumayan penghasilan yang didapat bagi yang mau menjadi penulis lepas. Ratusan rupian bahkan puluhan dolarpun bisa anda miliki.  Bahkan sebulan bisa mencapai jutaan rupiah dari penghasilan dari penulis online. Untuk penghasilan setiap artikel itu tergantung jumlah kata. Disini saya akan menerangkannya.

Harga untuk 1 artikel  bisa mencapai rp 6.000 hingga rp 20.000 tergantung artikelnya berapa isi kata. Contoh untuk 300 kata bisa dihargai sekitar  rp 6.000 itupun untuk artikel bahasa indonesia, beda lagi dengan artikel BANDAR POKER ONLINE  bahasa inggris. Untuk yang bahasa inggris tentunya lebih mahal lagi. Bisa mencapai rp 12.000 sampai rp 30.000 untuk setiap satu artikel beda isi kata. Contoh untuk 300 kata bisa dihargai rp 12.000 untuk artikel bahasa inggris.

Harga ini tidak fix, karena akan lebih mahal lagi kalau anda lebih baik lagi dan mampu memberikan layanan kepada pemilik  website. Tergantung berapa lamanya anda bekerja sama dengan pemilik blog tersebut. Jika anda minat dan ingin mecobanya, silakan hubungi dan tawarkan diri anda untuk jasa penulisan artikel kepada para bakal pelanggan. Biasanya bagi para penyewa yang ingin bekerja sama sangat lama hingga mencapai 2 sampai 5 tahun.

Baca juga :  Bisnis sampingan rumahan modal kecil untung besar

Itu tadi beberapa informasi bisnis sampingan menjadi penulis lepas tanpa modal. Semoga artikel tadi bisa membantu anda dan semoga anda menemukan usaha sampingan yang cocok untuk anda. Bila anda minat dengan usaha ini anda bisa mencobanya. Jangan menyianyiakan waktu luang anda,  manfaatkanlah dengan baik.

SUMBER : https://bisnissampingan007.blogspot.com/2015/10/bisnis-sampingan-penulis-lepas-tanpa-modal.html

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya