Kamis, 05 Oktober 2017

Tidak Pede, Wanita Ini Rogoh Rp 677 Juta agar Mirip Melania Trump


Wanita di Amerika Serikat (AS) kini memiliki ikon baru yang bisa dijadikan panutan dalam dunia fesyen. Tidak lain tidak bukan, dia adalah Ibu Negara Amerika Serikat yang juga istri dari Presiden Donald Trump, Melania Trump. Mantan model satu ini dianggap sering menampilkan gaya glamor dan klasik kala berpenampilan. Situs judi terpercaya

Gaya berbusana sehari-harinya pun akhirnya banyak diikuti oleh wanita di AS. Salah satunya oleh wanita asal Texas, Cludia Sierra. Bahkan, demi bisa menyamai penampilan Melania wanita satu ini rela merogoh kocel US$ 50 ribu atau setara Rp 677 juta untuk operasi plastik.

Dilansir dari Dailymail.com, Rabu (4/10/2017) Claudia mengaku sering diejek karena penampilannya yang berbeda dengan wanita lain. Kulitnya yang hitam dan hidungnya yang besar membuatnya tidak percaya diri.

"Sejak aku kecil, aku diejek karena warna kulitku, hidung, dan semuanya. Aku berbeda dari orang lain. Rasanya aku ingin memplester ujung hidungku ke dahi karena aku ingin hidung seperti gadis-gadis lain. Walau orangtuaku bilang aku cantik, aku tetap masuk ke bathtub dan mencoba memutihkan kulitku dengan menggosoknya, karena semua gadis yang aku tahu berkulit putih," tuturnya.

Kondisi itu semakin diperparah ketika Claudia mengidap kanker. Setelah  sembuh dari kanker banyak orang yang menganggap penampilannya semakin buruk. Teman kencan Claudia mengatakan dia terlihat tua setelah sembuh dari penyakit.

"Itu adalah kencan pertamaku setelah aku sakit kanker, itu menghancurkanku, aku tahu aku ingin mengubah semua penampilanku saat itu," ungkapnya.  Domino terpercaya

Alhasil, pasca sembuh dari penyakit kanker wanita ini bertekad untuk merubah penampilannya. Ia melakukan beberapa operasi, seperti pembesaran payudara, liposuction, tummy tuck, buttlift Brazilian, eyelift, dan lainnya agar mirip Melania Trump.