Minggu, 15 April 2018

Dian Pelangi dan Pebisnis Muda Indonesia Masuk Jajaran Majalah Forbes


JAKARTA - Majalah Forbes merilis daftar pebisnis yang berusia 30tahun yang sukses dan banyak menginspirasi dunia. Majalah Forbes mengeluarkan daftar 30 Under 30 di Asia yang menampilkan 300 enterprenuer muda, inovator dan pengusaha di seluruh Asia yang semua di bawah usia 30. Situs Judi Online

Ke-30 nama anak muda di ini berdasarkan dari kategori-kategori, seperti The Arts, Enterprise Technology, Finance & Venture Capital Industry, Manufacturing & Energy, Consumer Technology, Big Money, Media Marketing & Advertising, Retail & E-Commerce, Celebrities, dan Social Enterpreneurs. Bertemakan Disruption and Innovation, majalah yang berbasis di Singapura ini, merilis pengusaha muda yang dinilai membawa perubahan positif.

Penilaian ini berdasarkan juri yang memang sudah berpengalaman dari segi bisnis. Dalam hal ini, editor Forbes mengatakan bahwa 30 pengusaha muda sukses ini sangat menginspirasi banyak orang sehingga mereka bisa terpilih.

"Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2018 merayakan pengubah permainan inspiratif yang di kategori mereka," ujar editor Forbes seperti dikutip Forbes.

Dalam daftar ini, beberapa nama pebisnis Indonesia masuk dalam 30 daftar, terdapat 15 nama pebisnis Indonesia yang masuk daftar Forbes seperti Dian Pelangi dan Rich Brian. Berikut daftar lengkapnya:

Social Entrepreneurs: Yohanes Sugihtononugroho dan Muhammad Risyad(Co-founder Crowde)
Entertainment & Sports: Brian Imanuel alias Rich Brian
Art: Adrian dan Eugenia Patricia (Co-founders Puyo)
Retail & Ecommerce: Marshall Utoyo dan Krishnan Menon (Co-founder Fabilio), Fransiska Hadiwjana (Founder Prelo), Stanislaus Mahesworo (Co-founder Sale Stock)
Finance & Venture Capital: Reynold Wijaya dan Iwan Kurniawan (Co-founder Modalku)
Marketing & Advertising: Jeff Hendrara dan Andrew Tanner Setiawan (Co-founder Karta)
Art Celebrities: Dian Pelangi (Desainer)
Art  Kulinary: Talita Setyadi (Chef di BEAU) BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya