Selasa, 10 April 2018

Delapan Tips Memasarkan Produk melalui Media Sosial


UNTUK meraih sukses dalam memasarkan produk, media sosial saat ini menjadi alat paling manjur dalam mengembangkan bisnis. Media sosial kerap dimanfaatkan para pebisnis untuk memperluas merek dan menambah jumlah pelanggan. Situs Judi Online

Twetter, Facebook, Instagram, Google+ dan media sosial lainnya menjadi ajang mempromosikan produk. Dikutip dari situs Entrepreneur, ada delapan tips dalam membangun merek melalui media sosial, yaitu:

1. Membuat tweets Anda menonjol

Jika Anda tidak ingin tulisan membingungkan di Twitter, pastikan untuk menyertakan gambar, link yang terkait untuk memisahkan missives Anda dari torrent tweets lainnya.

2. Ekspresikan diri Anda dengan posting lagi

Jika Anda merasa dibatasi oleh jumlah 140 karakter di Twitter, Anda bisa memperluas ke titik tulisan pada platform, seperti Tumblr, Google+ dan LinkedIn.

3. Memperkuat jaringan di Facebook

Jika Anda menemukan bahwa perusahaan Anda tidak mendapatkan respon di Facebook, perlu untuk membuat group di Facebook untuk memicu lebih banyak koneksi dan percakapan di sekitar produk dan merek. Pelanggan Anda juga dapat memilih untuk mendapatkan update dari Anda dengan cara ini.

4. Tindakan inspire

Berusaha untuk memperbanyak yang menyukai halaman dalam posting Anda untuk mendapatkan lebih banyak traksi, klik dan konversi.

5. Tetap top of mind

Menyesuaikan posting Anda untuk setiap masyarakat dan pastikan untuk menyertakan link ke account sosial lainnya, sehingga pelanggan tahu tempat lain untuk menemukan Anda.

6. Membuat koneksi

Anda tidak hanya menjual produk atau jasa, tetapi jaringan yang lebih besar. Jika Anda tahu orang-orang di sekitar akan mendapat manfaat dari pertemuan. Apakah mereka seorang investor, penasihat, klien atau pelanggan, membuat pendahuluan bahwa Anda dan merek mudah diingat dengan baik.

7. Bagi tanggapan Anda

Ketika Anda mendapatkan umpan balik positif dari pelanggan, jangan takut untuk menyorotnya. Retweet pelanggan dengan pujian, ucapkan terima kasih kepada pelanggan individu pada halaman Facebook Anda.

8. Kembangkan ide pemasaran

Jika ide pemasaran menarik bagi Anda, tetapi Anda tidak yakin apakah itu akan bekerja, tidak hanya melakukan penelitian tetapi mencobanya. Orang-orang akan menghargai sesuatu yang sedikit tidak biasa, dan itu bisa dilakukan. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya