Senin, 23 April 2018

Borneo Bay Residences Jadi Pilihan Favorit Milenial di Balikpapan


JAKARTA - Bisnis properti di kota Balikpapan, Kalimantan Timur, semakin tumbuh pesat. Kota ini telah menjadi pusat pertumbuhan ekonomi Kaltim dan bertranformasi menjadi destinasi utama para pendatang dari berbagai Indonesia.Situs Judi Online

Hal tersebut diiringi realisasi investasi yang terus tumbuh dari tahun ke tahun. Pada gilirannya, menstimulasi tingginya kebutuhan hunian, perhotelan, pusat belanja, dan kawasan industri.

Potensi Balikpapan inilah yang mendorong perusahaan pengembang kenamaan, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), melengkapi kota ini dengan superblok Borneo Bay City.

AVP Marketing Borneo Bay City Agung Wirajaya mengatakan, kehadiran pendatang yang terus bertambah jumlahnya turut mendongkrak kebutuhan properti, terutama hunian.

"Tingkat kebutuhan hunian di Balikpapan akan semakin tinggi melihat hampir cukup banyak penduduknya berasal dari luar kota," ujar Agung dalam siaran pers.

Selain itu, kehadiran generasi milenial juga akan menjadi penentu tren industri properti, khususnya apartemen di tahun 2018 dan tahun-tahun selanjutnya.

Hal ini lantaran generasi milenial lebih suka tinggal di apartemen, karena lokasinya yang strategis serta fasilitas kawasan yang juga memudahkan dalam beraktivitas.

"Generasi milenial cenderung lebih memilih tinggal di apartemen karena segala fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan," kata Agung.

Agung menambahkan, Balikpapan juga akan semakin dilirik investor, seiring rencana Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Balikpapan yang akan mengembangkan 19% lahan di wilayah timur dan utara kota menjadi kawasan hunian.

Lewat anak usahanya, PT Pandega Citra Niaga, APL hadir untuk menggali potensi tepi laut kota ini dengan proyek superblok Borneo Bay City. Tak tanggung-tanggung, kawasan di jantung bisnis Jalan Sudirman No 1 (Sudirman Central Business District/SCBD) Kota Balikpapan, telah berhasil disulap APL menjadi kawasan superblok pertama yang mengintegrasikan hunian, bisnis, dan perdagangan.

"Sebagai kawasan bisnis dan hunian di tepi Selat Makassar, Borneo Bay City menawarkan kemewahan, kenyamanan dan kemudahan hidup sekaligus investasi potensial di jantung bisnis baru Indonesia timur," paparnya.

Chief Executive Officer (CEO) Borneo Bay City Paul Christian menambahkan, Borneo Bay City akan melengkapi berbagai infrastruktur berstandar internasional, Balikpapan pun layak dinobatkan sebagai The New Metropolitan City di Kalimantan Timur.

"Di dalam kawasan Borneo Bay City ini terdapat tiga mall, apartemen Borneo Bay Residence, hotel bintang lima, nature park, dan gourmet tower," imbuh Paul.

Borneo Bay City juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang hanya bisa diakses secara ekslusif oleh penghuninya, seperti kolam renang, taman bermain anak, fitness center dan fasilitas lainnya seperti sistem CCTV dan security 24 jam penuh.

"Semua fasilitas ini sudah dipersiapkan khusus untuk para penghuni Borneo Bay City agar mereka merasa betah dan nyaman bermukim di sana," ungkap Paul.

Selain itu, beberapa fasilitas terbaru juga telah diterapkan di Borneo Bay City, seperti teknologi smart home lighting, dimana para penghuni dapat mengontrol penggunaan lampu dan energi listrik dirumahnya melalui berbagai peralatan gadget dan smartphone-nya dari jauh.

"Berbagai teknologi terbaru juga melengkapi kenyamanan penghuni apartemen kami," tambahnya.

Sejak awal diluncurkan, hingga kini lebih 80% dari unit apartemen ludes terjual. Topping off bangunan (tanda pembangunan gedung selesai) telah dilakukan tahun lalu. Dan tahun ini, dijadwalkan para penghuni sudah bisa menempati unit apartemen idamannya.

"Serah terima unit akan dilakukan pada pertengahan tahun ini. Sedangkan seluruh proyek ditargetkan rampung pada 2018," tambah Paul.

Paul menambahkan, perpaduan yang sempurna antara lingkungan hijau dengan udara yang bersih dan bebas polusi serta view laut yang begitu memesona di Borneo Bay City ini, akan membuat aura positif selalu menyelimuti anda dan keluarga. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya