Sabtu, 14 April 2018

PNM bagi tips bisnis online di Yogyakarta


Sindonews.com - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero kembali membagi trik dan tips bisnis secara online kepada para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Yogyakarta. Situs Judi Online

Program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) secara regular ini merupakan bentuk kepedulian PNM dalam meningkatkan omzet penjualan para pelaku UMKM yang dibiayai Layanan Modal Mikro (ULaMM).

Pemimpin PNM Cabang Yogyakarta Dhandi Iswandi mengatakan, sektor usaha para pelaku UMKM yang menyerap pembiayaan ULaMM di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya cukup variatif, mulai dari pedagangan eceran, industri, jasa hingga sektor pertanian dan perkebunan.

Kendati usahanya beragam, mayoritas nasabah ULaMM memiliki kendala yang hampir sama dalam hal pemasaran, yakni keterbatasan akses pasar serta kurangnya pengetahuan informasi dan teknologi.

“Kondisi tersebut menginspirasi kami di PNM untuk membagi trik dan tips pemasaran produk secara online kepada nasabah-nasabah yang memiliki potensi usaha yang cukup bagus,” ujar dia dalam rilisnya.

Untuk itu, Dandhi menjelaskan, sesuai dengan tema PKU, “Trik Berbisnis Online Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan”, PNM menghadirkan para pakar sekaligus praktisi bisnis online sebagai pemateri, yakni Direktur Modemku.com Sofingi dan Direktur Simpulcom Syamsul Hadi. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya