Jumat, 13 April 2018

Agenpos Sokong 25% Bisnis Kurir dan Paket Pos Indonesia


BANDUNG - Agenpos menyokong sekitar 25% atas pendapatan PT Pos Indonesia yang didapat dari bisnis kurir. Peran Agenpos mempunyai posisi yang sangat strategis dalam memberikan kontribusi pendapatan bagi PT Pos Indonesia (Persero). Situs Judi Online

Tercatat pada tahun 2017, total pendapatan jasa kurir (surat dan paket) 25% berasal dari Agenpos. “Itu didorong oleh jumlah Agenpos aktif lebih dari 3.000. Jumlah tersebut diharapkan terus meningkat untuk tahun 2018 dan tahun-tahun berikutnya,” kata Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi W Setijono pada peluncuran program Amazing Agent Race di Graha Pos, Kota Bandung.

Menurut dia, pihaknya terus berupaya meningkatkan pendapatan dengan menambah jumlah dan transaksi Agenpos. Salah satu caranya menggelar program Amazing Agent Race. Program ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi yang tinggi kepada para pengelola Agenpos dalam meningkatkan kinerjanya.

“Program ini juga bentuk perhatian serta apresiasi yang tinggi dari PT Pos Indonesia  kepada pengelola Agenpos yang berprestasi. Dengan program Amazing Agent Race, diharapkan para pengelola Agenpos semakin bergairah dan berlomba-lomba dalam meningkatkan kinerja pendapatannya,” ujar  Gilarsi.

Apresiasi diberikan untuk periode semester I Tahun 2018 (Januari hingga Juni 2018). Untuk tahun 2018, bentuk apresiasi dan penghargaan diberikan dalam bentuk paket perjalanan wisata ke luar negeri. Pemberian apresiasi ini ditujukan bagi Agenpos di seluruh Indonesia yang berkinerja baik, yaitu bagi yang memperoleh omzet pendapatan terbaik sesuai dengan klasifikasi yang ditentukan. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya