Minggu, 01 April 2018

Perluas Bisnis, Victoria Beckham Kenalkan Perawatan Kulit Ilmiah


JAKARTA - Victoria Beckham nampaknya tidak hanya ingin sukses sebagai desainer kenamaan dengan busana hasil rancangannya yang diakui. Dia pun berusaha untuk terus memperluas bidang usahanya. Situs Judi Online

kali ini,  dia siap meluncurkan lini perawatan kulit baru, menyusul kesuksesan koleksi make-up bersama Estee Lauder pada 2016 lalu.

Perancang busana berusia 43 tahun ini mengumumkan perawatan kulit ‘ilmiah’ itu melalui video live di Facebook. Dia memperluas kerajaan kecantikan dan fesyennya dengan beralih ke dunia perawatan kulit.

Istri David Beckham itu mengaku sedang dalam proses merancang rangkaian dengan sangat serius untuk mengetahui bagaimana produk masa depannya bisa bermanfaat bagi pelanggan.

“Saat ini saya sedang dalam proses menciptakan warna saya sendiri, garis krim perawatan kulit saya sendiri, dan parfum,” kata Victoria.

“Ini akan sangat ilmiah. Saya bekerja dengan sebaik-baiknya. Saya sangat ingin belajar. Saya ingin mendidik diri sendiri dan belajar sebanyak mungkin. Sebagai seorang wanita, saya ingin membuat hal-hal yang saya butuhkan dalam hidup saya, hal-hal yang hilang,” tambah dia.

Untuk lini bisnis ini, Victoria bermitra dengan perusahaan kecantikan global Estee Lauder  yang memiliki merek mewah popular, seperti Bobbi Brown, Clinique, Jo Malone, La Mer dan MAC. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya