Minggu, 22 April 2018

Uber Mulai Intip Bisnis Jasa Sewa Sepeda


Uber bekerja sama dengan Jump perusahaan penyewaan sepeda di California. Dalam uji coba yang dilakukan 18 bulan ke depan, Jump meluncurkan 250 ebikes.  Situs Judi Online

Berbeda dengan program sepeda motor ford GoBike yang sudah ada di San Francisco, sepeda listrik Jump akan dapat dicari dengan mudah di sekitar Anda dengan aplikasi Uber.

Dengan aplikasi itu, warga dapat mengendarai sepeda tersebut ke mana pun ingin pergi, lalu kunci sepeda dengan alat yang sudah disediakan begitu saja setelah sampai di tujuan.

Meski program tersebut membuat sebagai warga melihat bahwa sepeda merusak pemandangan karena berantakan di pinggir jalan, CEO Jump Ryan Rzepecki mengatakan, pihaknya hanya ini membantu masyarakat untuk pergi dengan mudah.

“Sebuah sepeda ini bisa membawa Anda lebih jauh, membawa Anda ke sana lebih cepat, dan menjadi yang paling menyenangkan untuk dikendarai. Sebuah sepeda yang bahkan tidak perlu Anda miliki,” jelas dia.

Ryan menuturkan, dengan sepeda yang kami siapkan warga tidak memerlukan biaya sepeser pun untuk mempertahankannya, dan selalu dekat bila Anda menginginkannya.

Tak hanya itu, jika memanfaatkan program ini, misi untuk menghijaukan kota akan berarti dan tentunya akan membuat warga menjadi lebih sehat. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya