Selasa, 13 Maret 2018

Jumat, Lazada Gelar Flash Sale Smartphone Selfie Infinix Hot S3


TEMPO.CO, Jakarta - Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia Duri Granizol mengatakan penjualan ponsel pintar Selfie Infinix Hot S3 ludes dalam satu menit di situs Lazada. Karena penjualan ponsel cerdas tercepat itu pula, perusahaan berencana menggelar promo berikutnya. Situs Judi Online

“Melihat kesuksesan ini, kami akan menggelar flash sale Smartphone Selfie Infinix Hot S3 berikutnya,” ucap Duri dalam keterangan tertulisnya.

Duri berujar, sejak bulan lalu, ketika pertama kali meluncurkan produk ponsel pintar Selfie Infinix Hot S3, sambutan pasar begitu baik. Dia menuturkan produk tersebut habis dalam lima menit. Lalu, Lazada melakukan flash sale dan produk tersebut habis dalam satu menit.

Infinix merupakan perusahaan telepon pintar asal Hong Kong yang telah beroperasi di Indonesia sejak 2015. Misi perusahaan tersebut ialah menciptakan teknologi telepon pintar yang paling inovatif, tapi terjangkau oleh pasar Indonesia.

SEA Regional Head Infinix Mobile Marcia Sun mengatakan ponsel Selfie Infinix Hot S3 dilengkapi dengan layar sentuh infinity display 18:9 dengan chipset Qualcomm. Dengan demikian, layar ponsel tersebut dapat menghasilkan gambar berkualitas, meski dalam keadaan cahaya redup. Hal tersebut akan membantu pengguna untuk berswafoto dengan hasil yang baik walau kurang cahaya.

Selain itu, Marcia menuturkan Selfie Infinix Hot S3 didukung oleh teknologi Qualcomm 430, yang membuat baterai telepon pintar itu lebih tahan lama. “Masing-masing teknologi akan memenuhi permintaan pengguna Indonesia." Ia pun yakin penjualan ponsel itu dalam acara Lazada tersebut bakal kembali sukses. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya