Sabtu, 31 Maret 2018

Telkomsel Hadirkan Solusi Bisnis Bagi UKM


JAKARTA - PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dorong perkembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia. Kali anak perusahaan PT Telkom Tbk tersebut meluncurkan solusi bisnis MyBusiness untuk mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis. Situs Judi Online

Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel, Arief Pradetya mengakui saat ini jumlah UKM sangat banyak dan memberi kontribusi yang besar untuk Indonesia. Dia menjelaskan untuk mendukung produktivitas sektor tersebut, Telkomsel kini telah menyiapkan berbagai pilihan solusi pada MyBusiness yaitu Mulai Usaha Anda dan Kembangkan Usaha Anda.

"Saat ini pelaku UKM membutuhkan solusi untuk meningkatkan kinerja bisnisnya, karena itu kami berupaya menyediakan solusi lengkap untuk sektor ini, tetapi dengan harga yang terjangkau," ujar Arief, di Jakarta.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, dalam MyBusiness bagi UKM, Telkomsel menyediakan bernagai solusi yang terbagi menjadi dua kategori besar, yaitu 'Mulai Usaha Anda' dan 'Kembangkan Usaha Anda'.

"Solusi 'Mulai Usaha Anda' menyediakan solusi terintegrasi  bagi pelaku UKM yang baru merintis usaha. Sedangkan solusi 'Kembangkan Usaha Anda' menyediaka bernagai solusi bagi pelaku UKM yang ingin mengembangkan bisnis," terangnya.

Solusi Mulai Usaha Anda terdiri dari Paket Mitra, Wireless Broadband dan Business Connect. Menurutnya Paket Mitra dapat membantu pelaku UKM memberikan tunjangan komunikasi secara rutin terhadap karyawannya baik untuk telekomunikasi maupun kuota data. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya