Senin, 26 Maret 2018

Sandiaga Berbagi Tips Bisnis ke Ibu-ibu di Mampang


JAKARTA - Calon wakil gubernur nomor urut 3, Sandiaga Uno menghadiri pelatihan Jasmed OK OCE Go Online dengan tema 'Food Photography with Android' Posko Jasmed Jalan Bangka Buntu II No.8  Bangka, Mampang Jakarta Selatan. Situs Judi Online

Dalam kesempatan itu, Sandi pun memberikan tips bisnis khususnya soal pentingnya tampilan menarik dalam sebuah produk.

"Saat ini industri kuliner dan teknologi terus berkembang. Bagaimana para pembeli tertarik dengan makanan kita dan bagaimana memasarkannya? Tentu melalui foto," kata Sandiaga di Jakarta Selatan.

Kadang, lanjut Sandi para pebisnis menyepelekan tampilan sebuah produk. "Ada yang produknya bagus tapi karena tampilan kurang menarik jadi tidak dilirik pelanggan," lanjutnya.

Sementara itu, Ani salah satu pelatih Food Photography menjelaskan kepada Sandi bahwa umtuk menghasilkan foto produk baik tak harus mahal.

"Tekniknya sederhana pak Sandi. Pakai HP Android juga bisa. Kita juga memakai kardus bekas dan tatakan kue tar," kata Ani.

Lebih lanjut, Sandi pun berbagi ilmu tentang swafoto yang ternyata ada trik khusus menghasilkan foto selfie yang baik.

"Selfie juga tidak asal. Jadi begini caranya (sambil menunjukkan cara selfie," lanjut Sandi. Selfie pun juga bagian dari pemasaran sebuah produk.

Apalagi jika pemilik usaha menggandeng tokoh ternama, selebritis ataupun model yang dapat merepresentasikan produknya tersebut.  BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya