Kamis, 01 Maret 2018

Sumber Modal 3 Bisnis Kaesang Pangarep


TEMPO.CO, Solo - Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, membuka toko pertamanya yang menjual dua merek kaus yang diproduksinya. Selain berbisnis pakaian, dia mengelola usaha kuliner dan aplikasi. Situs Judi Online

Untuk membuka beberapa usahanya itu, Kaesang mengaku mengumpulkan modal. Modal itu didapatkannya dari usaha sendiri, bukan dari pemberian keluarganya. "Modalnya 100 persen dari YouTube," kata Kaesang saat pembukaan perdana tokonya di kawasan Manahan.

Seperti diketahui, Kaesang memang sering membuat video yang diunggah ke situs YouTube dan ditonton ribuan hingga jutaan pengunjung.

Dari penayangan video tersebut, Kaesang memperoleh penghasilan melalui iklan. "Selain itu, dari endorser produk," ucapnya. Penghasilan itu dikumpulkan untuk membuka beberapa usahanya.

Usaha baru yang dibuka itu merupakan toko yang menjual kaus dengan merek Sang Javas dan Truz. Sebelumnya, kaus itu dijual secara online. "Permintaannya cukup tinggi hingga luar negeri," ujarnya.

Meski demikian, Kaesang Pangarep menuturkan tidak semua usahanya berhasil. "Pernah ada dua usaha yang bangkrut," katanya. Dua usaha itu meliputi bisnis clothing line dan aplikasi permainan. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya