Senin, 21 November 2016

Es Krim Goreng, Kuliner Unik Yang Semakin Di Lirik

Tags

Memang terdengan aneh saat kita mendengar nama makanan yang satu ini ya.., namun begitulah dunia kuliner selalu hadir dengan berbagai inovasi baru yang unik sehingga semakin menarik penikmatnya. Jika umumnya kita mengetahui es krim itu adalah sebuah makanan yang tersaji dingin-dingin, bagaimana jadinya jika es krim tersebut di goreng ? mendengarnya saja sudah sangat membuat penasaran, mungkin siapapun tidak akan bisa melewatkan jika di suatu tempat ditawari kuliner ini Rasa penasaran kebanyakan orang inilah sepertinya yang membuat es krim goreng kini semakin populer di berbagai tempat, terlebih sudah cukup banyak juga berbagai media yang meliput bisnis es krim unik ini. Sehingga tak bisa di hindari produk inipun menjadi cukup potensial untuk dijajakan dan pastinya akan bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Anda tertarik menjalankan bisnis kuliner unik yang satu ini ? Simak tulisan berikut agar sedikit lebih mengenal apa itu es krim goreng serta bagaimana analisa bisnisnya di pasaran.


Sensasi Baru Menikmati Es Krim

Sebetulnya es krim sendiri telah menjadi salah satu makanan yang banyak di gemari oleh segala kalangan dari anak-anak hingga orang tua. Namun dengan adanya inovasi baru ini tentunya akan menjadikan pamor es krim menjadi semakin laris lagi akibat dari semakin variatif nya kuliner ini di pasaran.

Jika umumnya sebagian besar dari kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan rasa dari es krim, namun saat menikmati es krim goreng akan tercipta sensasi baru di lidah penikmatnya. Bagaimana tidak, es krim yang dingin dan lumer di bungkus oleh tepung roti yang garing serta renyah karena telah melewati tahap penggorengan. Untuk semakin memberikan variasi rasanya tidak jarang juga pada lapisan luar dari es krim goreng ini di tambahkan aneka topping seperti gula, kayu manis hingga aroma mint yang menyegarkan.

Meski begitu, untuk dapat menghidangkan es krim goreng ini perlu melewati tahapan pembuatan yang bisa di bilang tidak mudah. Karena membutuhkan takaran dan pengolahan yang tepat dari sang pembuatnya, tidak jarang saat di goreng es krim menjadi meleleh atau pun lapisan luarnya terasa tidak begitu renyah. Untuk itu, keterampilan untuk membuat es krim goreng ini pun perlu di pelajari dengan seksama agar di dapat hasil yang maksimal.

Analisa Bisnis Es Krim Goreng

Saat ini karena masih terbilang baru di kenal, es krim goreng tentunya akan mampu menarik minat banyak masyarakat untuk mencicipinya. Maka dari itu, banyak para pebisnis kuliner sekelas cafe atau restoran hingga gerai khusus es krim, menawarkan makanan unik ini dalam menu pilihan untuk pelanggannya. Selain itu, sekarang ini juga mulai banyak bermunculan para pelaku bisnis yang menjajakan es krim goreng ini pada booth atau food stand khusus di mal-mal atau pusat keramaian lainnya.

Bagi yang tertarik menjalankan bisnis ini namun belum memiliki keterampilan untuk membuatnya, terdapat pilihan menjalankan bisnis dengan program kemitraan atau franchise yang juga mulai banyak yang menawarkan. Umumnya bentuk paket usaha yang di tawarkan adalah berupa booth yang siap di pakai berjualan lengkap dengan bahan-bahan membuat es krim goreng serta pelatihan singkat untuk membuatnya. Sehingga kita hanya tinggal fokus untuk memasarkannya saja.