Minggu, 28 Januari 2018

3 Alasan tinggal di Meikarta bisa membuka peluang bisnis baru


3 Alasan tinggal di Meikarta bisa membuka peluang bisnis baru

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Merdeka.com - Dunia properti Indonesia sedang diguncang oleh Meikarta. Sebuah hunian apartemen di Cikarang, Jawa Barat yang nantinya akan menjadi kota mandiri nan modern, menjadi Jakarta baru di kota penyangga. Situs Judi Online

Dikembangkan oleh Lippo Group yang konsisten membangun bangsa, Meikarta memiliki master plan yang terencana, menjadikannya sebuah kota yang levelnya sama dengan Tokyo, Jepang atau New York, Amerika Serikat.

Tak hanya mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup modern, Meikarta juga akan menjadi sebuah investasi yang sangat menguntungkan bagi warganya. Berbagai peluang bisnis baru terbuka lebar ketika memiliki properti di sana.

Bikin Usaha Kantor di Meikarta
Keberadaannya yang dikelilingi oleh kawasan industri membuat Meikarta menjadi pusat bisnis di Cikarang, Jawa Barat. Orang tentunya tak akan segan untuk membuka kantor di sana untuk mempermudah operasional perusahaannya. Anda yang memiliki apartemen atau bangunan di Meikarta bisa memanfaatkan peluang ini untuk menyewakan properti sebagai tempat kantor.

Sewa Apartemen
Kaum millennial jaman sekarang memiliki kebiasaan yang unik. Mereka menginginkan hunian yang tidak bikin banyak kerepotan, sesuai dengan gaya hidup mereka yang praktis. Apartemen menjadi pilihan terbaik karena memberikan berbagai layanan untuk segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari listrik, air, keamanan, kebersihan, hingga tempat parkir kendaraan.

Selain itu, dengan dikelilingi puluhan perusahaan berskala internasional di kawasan industri Cikarang, para karyawan yang bekerja di sana tentu juga menginginkan rumah dengan lingkungan modern dan asri, sekaligus dekat tempat kerja. BANDAR POKER ONLINE

Bisnis Kuliner
Dari berbagai fasilitas yang tersedia, shopping street merupakan salah satu sarana rekreasi, sekaligus peluang bisnis. Diperkirakan akan menjadi pusat hangout bagi warga Meikarta, memiliki bisnis kuliner di sekitar kawasan ini bakal sangat menguntungkan. Di tahap pertama saja, Meikarta bisa menampung sekitar satu juta orang dengan 250 ribu unit apartemen, belum lagi tahap-tahap selanjutnya. Bisa dipastikan, bisnis kuliner Anda di shopping street Meikarta bakal dibanjiri para pelanggan.

Itulah tiga alasan tinggal di Meikarta bisa membuka peluang bisnis baru. Penasaran dengan kota mandiri ini? Baca informasi selengkapnya di meikarta.com.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://www.merdeka.com/gaya/3-alasan-tinggal-di-meikarta-bisa-membuka-peluang-bisnis-baru.html