Jumat, 19 Januari 2018

Ingin punya usaha sampingan tanpa modal, coba bisnis ini


Ingin punya usaha sampingan tanpa modal, coba bisnis ini

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Merdeka.com - Ingin punya usaha sampingan namun pusing masalah modal? Jangan keburu putus asa. Masih banyak inspirasi usaha sampingan tanpa modal yang bisa Anda rintis dan mengantarkan Anda jadi sukses. Situs Judi Online

Bagi Anda yang memiliki jiwa entrepreneur dan ingin memulai bisnis namun memiliki modal yang minim, tak perlu khawatir. Banyak peluang usaha tanpa modal sekali pun yang bisa Anda jalankan kapan pun dan di mana pun.

Bahkan peluang usaha tanpa modal ini bisa dijalankan oleh siapa pun, mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau menjadi usaha sampingan selain pekerjaan utama Anda.

Dikutip HaloMoney, berikut jenis usaha tanpa modal yang bisa membuat Anda menjadi jutawan.

Bisnis reseller atau dropship

Peluang usaha sampingan tanpa modal yang pertama adalah dengan menjadi reseller. Bisnis reseller atau dropship pada prinsipnya tetap saja menjajakan produk melalui sistem online.

Mengapa disebut usaha tanpa modal, sebab si pengecer tidak harus membeli barang jadi dari supplier, dan hanya memesan jika ada pembeli saja. Selain itu, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya operasional atau penyimpanan barang.

Biasanya juga, supplier lah yang memasarkan produk tersebut, jadi Anda tidak perlu repot-repot lagi. Peluang usaha tanpa modal ini hanya memerlukan ketekunan dan keseriusan.

Jasa les privat

Usaha sampingan tanpa modal yang satu ini sudah banyak dijalankan baik oleh pelajar, atau mahasiswa untuk sekadar mengisi waktu luang atau pun menginginkan tambahan uang saku.

Menawarkan jasa les privat tidak memerlukan modal nyata, yaitu Anda hanya perlu menguasai subjek atau materi pembelajaran di tingkat pendidikan anak didik.

Peluang usaha ini terbuka sangat lebar, karena masih banyak anak-anak yang kurang memahami materi pelajaran saat diterangkan oleh guru di sekolahnya. Di sinilah Anda harus pandai-pandai memanfaatkan peluang.

Web designer dan graphic designer

Anda lulusan Desain Grafis, tapi kerja jadi Asst Brand Manager. Sudah pasti kerjaan Anda hanya supervisi hasil desain yang dibuat tim atau bawahan Anda. BANDAR POKER ONLINE

Tak ada salahnya memanfaatkan kemampuan menggambar Anda sebagai usaha sampingan. Biasanya beberapa agency atau startup juga kadang sering pakai jasa desainer freelance.

Fotografer

Bagi Anda yang memiliki hobi atau punya skill fotografi, pilihan usaha sampingan tanpa modal bisa dengan jual foto hasil karya sendiri.

Anda bisa memanfaatkan waktu luang untuk hunting foto, lalu menjualnya di Istockphoto.com, Shutterstock.com, Fotolia.com, StockFresh.com, Pixoto, Bigstock dan masih banyak lagi. Tentunya foto yang mereka terima yang berkualitas ya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://www.merdeka.com/uang/ingin-punya-usaha-sampingan-tanpa-modal-coba-bisnis-ini-splitnews-2.html