Kamis, 11 Januari 2018

Mau sukses bisnis oleh-oleh, ikuti 6 tips ini


Mau sukses bisnis oleh-oleh, ikuti 6 tips ini

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Merdeka.com - Potensi bisnis oleh-oleh memang terbilang menggiurkan, apalagi bila oleh-oleh tersebut mampu menarik minat banyak masyarakat. Situs Judi Online

Bahkan bisnis ini pun tengah digeluti beberapa artis Tanah Air. Seperti Irwansyah dengan Medan Napoleon, Zaski Sungkar dengan Surabaya Snowcake, Laudya Chintya Bella dengan Bandung Makuta, Hengky Kurniawan dengan Lampung Banana Foster, hingga Glen Alinskie dengan Lamington Pontianak.

Yuk Nonton & Download Movie kesayangan anda di http://layartancep.tk/

Berikut tips-tips agar Anda sukses membuka bisnis oleh-oleh seperti para artis di atas, dikutip Cekaja.

Siapkan modal yang cukup

Modal usaha adalah bahan bakar utama untuk menjalankan sebuah bisnis. Kekurangan modal bisa menghambat ketika ingin menambah kapasitas produksi, menambah alat produksi, dan biaya operasional lainnya.

Ketika pebisnis hanya mengandalkan modal dari kantong sendiri, seringkali tidak mencukupi untuk membesarkan usaha. Ketika modal mulai terasa seret, sebaiknya pertimbangkan untuk mendapatkan pinjaman modal dari lembaga keuangan baik dengan atau tanpa jaminan.

Namun, sebelum mengajukan pinjaman, pertimbangkan matang-matang dari sisi keuangan. Lihat proyeksi keuangan ke depannya, apakah mampu membayar cicilan pinjaman tiap bulannya.

Sewa konsultan

Ketika benar-benar ingin serius membesarkan bisnis oleh-oleh, cobalah menyewa jasa konsultan. Karena oleh-oleh yang menarik bagi konsumen tidak hanya soal rasa. Banyak aspek lain yang perlu diperhatikan misalnya kemasan serta logo. BANDAR POKER ONLINE

Apabila ingin mempertahankan bisnis oleh-oleh secara jangka panjang, tentu memerlukan upaya branding yang tepat. Untuk urusan yang satu ini, memakai jasa konsultan bisnis tidak akan sia-sia.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://www.merdeka.com/uang/mau-sukses-bisnis-oleh-oleh-ikuti-6-tips-ini.html