Minggu, 07 Januari 2018

Japfa pamerkan dunia peternakan dan bisnis investasi sosial


Japfa pamerkan dunia peternakan dan bisnis investasi sosial

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Merdeka.com - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (Japfa) memperkenalkan dunia peternakan dan program investasi sosial melalui Bapfa Fun Festival. Dalam acara ini, Japfa memperkenalkan seluruh unit bisnis yang dimiliki serta investasi sosial seperti Japfa4kids san Japfa Chess Club. Situs Judi Online

Head of Social Investment & Corporate Communicaiton Japfa, R. Artsanti Ali mengatakan, Japfa Chess Club mempertunjukkan eksibisi catur buta dan untuk kegiatan Japfa 4 Kids dilaksanakan pemeriksaan kesehatan untuk Siswa SDN 08 Tebet dan untuk seluruh anak karyawan.

Yuk Nonton & Download Movie kesayangan anda di http://layartancep.tk/

"Lebih dari 1.200 dari SD 08 Tebet dan anak karyawan mendapatkan pemeriksaan kesehatan cuma-cuma dan paket gizi," ucap Artsanti dalam keterangannya seperti dikutip merdeka.com di Jakarta, Minggu (28/5).

"Japfa Fun Festival pada tahun 2017 merupakan kali ke-10 dilaksanakan JAPFA bekerjasama dengan Percasi.".

Selain dua kegiatan tersebut, Japfa juga mengenalkan seluruh bisnis unit Japfa kepada seluruh keluarga karyawan. Dalam kegiatan tersebut ditujukkan kegiatan bisnis dari pabrik pakan, pembibitan, budidaya, food processing serta industri pendukung seperti pabrik karung, edible oil, pabrik vaksin dan peralatan peternakan. BANDAR POKER ONLINE

"Kami berharap dalam usianya yang lebih dari empat dekade ini, perkembangan bisnis JAPFA juga dikenal oleh seluruh karyawan JAPFA," tutupnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://www.merdeka.com/uang/japfa-pamerkan-dunia-peternakan-dan-bisnis-investasi-sosial.html