Rabu, 03 Januari 2018

Bosan jadi karyawan? Coba 4 bisnis ini dijamin bisa raup untung ratusan juta


Bosan jadi karyawan? Coba 4 bisnis ini dijamin bisa raup untung ratusan juta

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Merdeka.com - Sudah bosan jadi karyawan dan ingin merintis bisnis sendiri? Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mencari peluang usaha terbaru. Situs Judi Online

Lantas, kenapa harus baru? Jawabannya karena persaingannya lebih mudah. Beda halnya dibandingkan dengan bisnis lama yang sudah dikuasai banyak pemain raksasa. Ide bisnis adalah salah satu modal penting dalam bisnis. Yuk Nonton & Download Movie kesayangan anda di http://layartancep.tk/


Memang, uang juga sangat menentukan bisa tidaknya sebuah ide bisnis diterapkan. Namun, tanpa ide yang orisinal dan punya prospek besar, modal usaha sebesar apapun akan jadi percuma. Buat calon pebisnis yang sedang mencari ide, 4 peluang usaha ini layak untuk dijajal seperti dilansir cekaja.com:

1. Laundri sepatu

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Merdeka.com - Bisnis satu ini berpeluang mengalami kemajuan pesat seperti bisnis laundry pakaian atau binatu. Menariknya, modal usaha untuk memulai bisnis satu ini tidak sebesar saat orang membuka usaha laundry sepatu.

Bila pengusaha binatu harus memiliki modal berupa mesin cuci, setrika uap hingga pengering yang harganya bisa mencapai belasan juta rupiah, bisnis laundry sepatu hanya membutuhkan modal ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah untuk membeli peralatan pembersih sepatu dan deterjen pembersih.

Bila ingin hemat, kita bisa membuka usaha laundry sepatu di serambi rumah atau garasi. Gunakan juga sosial media sebagai alat marketing bisnis.

Bila punya modal lebih besar, kita bisa membuka laundry di tempat-tempat strategis seperti kampus atau pusat perkantoran. Gunakan sistem jemput barang agar pelanggan puas. Satu hal yang jadi kunci sukses bisnis ini adalah kepercayaan pelanggan.

Sebab, kita bertugas untuk membuat sepatu kesayangan pelanggan bersih seperti sedia kala. Untuk itu, berikan garansi agar pelanggan lebih tenang dan puas.


2. Ternak lele biofolk

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Merdeka.com - Bisnis budidaya ikan lele memang punya prospek yang menjanjikan. Tak heran bila peminat bisnis ini terus bertambah. Data yang dikutip dari Katadata Indonesia menyebutkan, dari total produksi perikanan budidaya tahun 2015 sebesar 4,31 juta ton, lele merupakan jenis ikan kedua yang paling banyak dibudidaya di Indonesia setelah ikan nila.

Permintaan lele banyak datang dari warung makan hingga restoran. Namun, kendala memelihara lele adalah kebutuhan lahan yang besar dan air yang cukup melimpah.

Oleh karenannya, usaha budidaya lele biasanya dilakukan di luar kota besar. Namun, berkat adanya system budidaya lele secara biofolk, setiap orang bisa menjadi pengusaha lele.

Sekadar informasi, biofolk adalah budidaya lele yang memanfaatkan bantuan mikoroorganisme untuk mengubah kotoran lele menjadi pakan alami. Menariknya, karena bantuan microorganism ini, pembudidaya lele tidak membutuhkan kolam yang luas dan tak perlu terlalu sering mengganti air kolam.

Bahkan hanya dengan ukuran kolam seluas satu meter persegi, kita sudah bisa menanam sekitar 1.000 bibit lele. Bagaimana, tertarik mencoba bisnis budidaya satu ini?

3. Marketing di sosmed

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Merdeka.com - Hobi sosial media? Kenapa tidak manfaatkan hobi tersebut untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah? Saat ini, sosial media tidak hanya digunakan sebagai ajang eksis semata. Banyak perusahaan atau perorangan yang rela merogoh uang untuk mengiklankan produk dan jasa mereka di sosial media.

Bila akun sosial media yang kita kelola memiliki pengikut cukup banyak dengan segmen yang sesuai minat pengiklan, hanya dengan sekali klik kita bisa menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Asal tahu saja, mereka yang sukses di dunia sosial media bukan hanya para artis saja, lho. Influencer juga bisa datang dari mereka yang punya kreativitas atau informasi menarik yang bisa dibagikan pada para pengikutnya.

4. Travel haji dan umrah

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Merdeka.com - Meski saat ini bisnis travel khusus umrah sedang goncang akibat skandal penipuan yang melibatkan salah satu agen travel besar, First Travel, peluang bisnis satu ini masih menarik. Sebagai negara dengan penduduk beragama muslim terbesar di asia, Indonesia merupakan pasar yang sangat menarik bagi bisnis travel ini.

Asal bisa menjaga kepercayaan pelanggan, keuntungan besar menanti di depan mata. Berikut ini sejumlah syarat yang harus dimiliki travel umrah jika ingin dipercaya masyarakat:

Agar masyarakat percaya dengan kredibilitas agen travel, daftar ke Kementerian Agama RI dan dapatkan izin operasionalnya. Agen travel yang memiliki reputasi baik biasanya tergabung dalam asosiasi penyelenggara umroh dan haji seperti Asosiasi Pelaksana Haji, Umroh dan In-Bound Indonesia (ASPHURINDO) atau Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH).

Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan mengikuti asosiasi seperti memperluas jaringan kerjasama hingga meningkatkan kualitas dan profesionalitas dalam penyelenggaraan ibdah umrah dan haji. BANDAR POKER ONLINE

Bisnis travel umrah memang bukan bisnis yang benar-benar baru. Tak heran jika persaingan di bisnis ini cukup ketat. Agen travel pun sering memberikan harga sangat murah untuk menarik pelanggan. Bersaing soal harga itu wajar-wajar saja.

Karena dalam waktu dekat Kementerian Agama RI akan menetapkan harga referensi untuk paket umrah, sebaiknya jangan sampai harga yang diberikan jauh lebih rendah dibandingkan harga yang sudah ditetapkan pemerintah.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://www.merdeka.com/uang/bosan-jadi-karyawan-coba-4-bisnis-ini-dijamin-bisa-raup-untung-ratusan-juta/travel-haji-dan-umrah.html