Selasa, 16 Januari 2018

Mau cepat kaya, 5 bisnis ini bisa Anda jalankan di 2018


Mau cepat kaya, 5 bisnis ini bisa Anda jalankan di 2018

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Merdeka.com - Bank Indonesia (BI) menyatakan sangat optimis terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Gubernur BI, Agus Martowardoyo menyebutkan, pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2018 akan berada pada kisaran 5 hingga 5,4 persen. Pertumbuhan ekonomi tersebut akan ditopang oleh permintaan domestik. Situs Judi Online

Dengan perkiraan itu, pada tahun 2018 ekonomi Indonesia diprediksi akan tumbuh mendatang kondisi perekonomian nasional masih cenderung kondusif. Meskipun begitu keadaannya tidak sekuat realisasi pertumbuhan ekonomi pada tahun 2010 hingga 2012 lalu.

Sementara itu, inflasi akan berada di kisaran target 4 plus minus 1 persen, pertumbuhan kredit pada tahun 2018 mendatang berada di kisaran 10 hingga 12 persen. Lalu pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) diproyeksikan berada pada kisaran 9 hingga 11 persen.

Sedangkan, defisit transaksi berjalan diprediksi bakal sedikit meningkat. Meski begitu, capaian defisit transaksi itu masih tetap berada di level yang sehat, yaitu di bawah 3 persen dari produk domestik bruto (PDB).

Dalam jangka menengah, Bank Indonesia memperkirakan perekonomian Indonesia akan tumbuh lebih tinggi lagi. Salah satu penyebabnya adalah karena struktur perekonomian negara kita yang lebih kuat dan berkualitas. "Pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun 2018 sampai 2021 akan berada di kisaran 5,9 hingga 6,3 persen. Hal ini banyak ditopang oleh inflasi yang rendah," kata Agus.

Terakhir, defisit transaksi berjalan juga diprediksi akan menurun. Meski begitu, defisit transaksi berjalan ini juga masih dianggap berada pada level aman di bawah 3 persen dari PDB.

Apabila membahas pertumbuhan ekonomi, rasanya tidak lengkap kalau kita tidak membahas masalah usaha mana saja yang akan tetap dan akan kinclong di tahun 2018. Apa hubungan bisnis dan pertumbuhan ekonomi? Karena semakin tinggi pertumbuhan ekonomi tentu akan meningkatkan pendapatan masyarakat.

Kemudian, pendapatan masyarakat yang meningkat tentu akan mendorong daya beli mereka menjadi lebih tinggi karena mereka mampu membeli barang dari para pebisnis. Dengan demikian, pertumbuhan ekonomi yang tinggi akan meningkatkan peluang bisnis, meningkatkan penjualan, dan profit perusahaan.

Lalu, apa bisnis yang bakal kinclong di 2018 mendatang? Berikut daftarnya seperti dikutip cermati.com:

1. Bisnis online

Bisnis online atau internet marketer (IM) akan menduduki posisi teratas dalam peluang bisnis dan usaha yang akan menjadi trend untuk tahun 2018. Hal ini tidak terlalu mengherankan karena dalam beberapa tahun terakhir terbukti bisnis ini sangat berkembang pesat sehingga bisa dibilang cukup menjanjikan untuk ditekuni. Meningkatnya bisnis online banyak didukung oleh semakin banyaknya pengguna internet, karena internet telah menjadi kebutuhan hidup masyarakat sehari-harinya.

Di samping itu, bisnis online bisa dimulai dengan modal kecil, yang terpenting adalah harus memiliki fasilitas online serta akses internet. Tidak hanya itu, bisnis online bisa dilakukan dari mana dan kapan saja bahkan memungkinkan anda untuk bekerja tanpa harus beranjak dari kamar tidur.

Yuk Nonton & Download Movie kesayangan anda di http://layartancep.tk/

Bisnis ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kemauan besar untuk memiliki usaha tapi terkendala dengan kurangnya ide serta belum memiliki pengalaman usaha sama sekali. Bisa dikatakan paling cocok untuk seorang pemula karena menjalankan model bisnis waralaba ini karena Anda akan dibantu oleh pemilik waralaba (pemegang merek) mulai dari training hingga pada tahap prosesnya.

Sebagai seorang pemula tidak akan dipusingkan dengan konsep bisnis yang akan dijalani, Anda hanya tinggal menjalankan sesuai kemampuan modalnya dengan tetap bernaung di bawah nama merek perusahaan waralaba yang dipilih itu.

3. Bisnis hiburan

Bisnis di bidang entertainment atau hiburan sudah pasti akan berkembang lebih pesat lagi seiring dengan pertumbuhan ekonomi negeri ini. Untuk jenis usaha ini memang tergolong sangat cepat mendatangkan uang dan sangat menguntungkan karena selalu melibatkan orang orang berduit yang akan menjadi konsumennya.

Meskipun begitu, dari segi modal, bisa dikatakan bisnis ini bukanlah bisnis yang murah karena membutuhkan dana yang tidak sedikit sebagai modal. Namun jika anda jeli membaca peluang, sebenarnya masih banyak ragam bisnis hiburan yang bisa dimulai dengan modal kecil.

4. Bisnis properti

Seiring dengan makin hot-nya sektor properti di Indonesia, bisnis di bidang ini juga akan mengikutinya. Tapi, sudah pasti untuk terjun dalam bisnis ini membutuhkan modal yang luar biasa besar. Lalu bagaimana hasilnya? Sudah tentu akan sebanding dengan tingkat keuntungan yang sangat menggiurkan. BANDAR POKER ONLINE

5. Bisnis industri kreatif

Anda punya keahlian serta daya kreatifitas yang tinggi? Anda sangat cocok untuk menjalankan bisnis yang satu ini. Bisnis ini membutuhkan daya imajinasi yang tinggi untuk menghasilkan sebuah produk yang bernilai jual. Munculnya ide untuk memulai atau menekuni bisnis kreatif bisa bermula dari bakat atau bahkan dari yang semula hanya merupakan hobi saja. Di samping itu, ini adalah sebuah terobosan peluang usaha yang cukup layak untuk dipertimbangkan karena ada pernyataan bahwa pekerjaan paling menyenangkan karena merupakan hobi yang dibayar.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://www.merdeka.com/uang/mau-cepat-kaya-5-bisnis-ini-bisa-anda-jalankan-di-2017.html