Minggu, 14 Januari 2018

4 Bisnis sukses dengan modal di bawah Rp 20 juta


4 Bisnis sukses dengan modal di bawah Rp 20 juta

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Merdeka.com - Membuka sebuah usaha yang baru dan mencoba peruntungan di sana menjadi pilihan banyak orang, terutama mereka yang membutuhkan sejumlah penghasilan tambahan di dalam keuangan mereka. Hal ini tentu harus dilakukan dengan hati-hati, mengingat sejumlah risiko akan selalu ditemukan di dalam setiap usaha. Situs Judi Online

Banyak peluang usaha yang bisa dilirik dengan modal di bawah Rp 20 juta. Berbagai pertimbangan dan juga perhitungan awal harus tetap dilakukan sebelum memilih salah satunya, mengingat uang yang akan Anda jadikan sebagai modal di dalam usaha tersebut cukup besar.

Saat akan menjalankan sebuah bisnis yang baru, maka sangat penting bagi Anda untuk selalu mempertimbangkan segala sesuatunya dengan baik, terutama jika bisnis tersebut melibatkan sejumlah modal yang cukup besar.

Pemahaman yang baik pada sebuah bisnis, akan membantu Anda untuk bisa mengatasi dan menghadapi berbagai kendala di masa yang akan datang. Pilih dan jalankan bisnis yang sesuai dengan minat, sehingga semua berjalan dengan mudah dan menyenangkan.

Berikut 4 ide bisnis yang bisa bikin Anda sukses hanya dengan modal di bawah Rp 20 juta, seperti dikutip Cermati.com.

1. Waralaba makanan
Merdeka.com - Saat ini, ada banyak waralaba makanan yang bisa Anda pilih dan jadikan sebagai pilihan usaha. Tidak harus membutuhkan sejumlah modal yang besar, beberapa waralaba ini bahkan bisa dimiliki dengan kisaran harga Rp 10 juta saja, dengan begitu Anda bisa menggunakan sejumlah sisa modal untuk menyewa tempat atau kebutuhan yang lainnya.

Pilih jenis waralaba yang banyak diminati dan selalu ramai pembeli, sehingga peluang Anda untuk mendapatkan keuntungan dan penghasilan tambahan menjadi semakin besar. Anda juga bisa memadukan satu waralaba dengan waralaba lainnya, misalnya makanan dengan minuman, sehingga keuntungan yang didapatkan akan semakin maksimal.

2. Bisnis agro
Merdeka.com - Ini jenis usaha yang sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi berkebun atau beternak. Bisnis agro adalah bisnis yang mengalami perkembangan pesat belakangan ini, sebab perkebunan dan peternakan yang dipadukan dengan teknologi sekarang lebih modern dan menyenangkan untuk dijalani. Potensi hasil yang bisa didapatkan juga semakin jauh lebih baik, di mana hal ini tentu akan berbanding lurus dengan jumlah keuntungan yang bisa Anda petik nantinya.

Dengan modal Rp 20 juta, Anda bisa memilih berbagai jenis usaha ternak yang menjanjikan, seperti ternak ayam, ternak kucing, anjing, kelinci, atau bahkan sapi jika memiliki lahan yang mencukupi. Sejumlah modal yang Anda miliki tersebut bisa dialokasikan untuk berbagai kebutuhan usaha ini, yakni mengolah lahan, membeli bibit, pakan, obat-obatan untuk hewan ternak dan juga berbagai kebutuhan lainnya.

Yuk Nonton & Download Movie kesayangan anda di http://layartancep.tk/

Selain beternak, ada juga usaha berkebun yang cocok dengan modal yang Anda miliki tersebut. Saat ini, orang begitu gencar-gencarnya untuk menjalankan pola hidup sehat, yakni dengan mengonsumsi berbagai sayuran dan tanaman organik lainnya.

Ini bisa Anda jadikan sebagai peluang usaha, di mana Anda mengembangkan berbagai tanaman tersebut dengan menggunakan modal yang dimiliki sekarang. Jangan khawatir dengan pasar, sebab jenis tanaman ini begitu dicari dan selalu memiliki pasar yang cukup luas, sehingga dapat dijual dengan mudah.

3. Salon dan spa
Merdeka.com - Jika memiliki minat untuk menjalankan bisnis kecantikan, maka tidak ada salahnya membuka sebuah salon dan spa. Dengan modal Rp 20 juta, Anda sudah bisa membuka sebuah salon berukuran sedang dengan dukungan sejumlah peralatan yang terbilang lengkap dan memadai.

Lakukan riset pasar dengan baik, dan ikuti tren kecantikan yang sedang berkembang, sehingga salon Anda tidak akan sepi dari pelanggan. Untuk usaha ini, mungkin akan membutuhkan bantuan dari beberapa orang tenaga ahli, agar usaha tersebut bisa berkembang dengan baik dan pesat.

4. Bengkel
Merdeka.com - Membuka usaha bengkel juga bisa dijadikan sebagai pertimbangan. Dengan modal Rp 20 juta yang Anda miliki tersebut tentu sudah bisa membeli beberapa peralatan dasar untuk usaha bengkel. Temukan dan pilih sebuah tempat yang strategis untuk menjalankan usaha ini, sehingga tidak pernah sepi dari pelanggan. BANDAR POKER ONLINE

Usaha ini tentu akan membutuhkan keahlian khusus, sehingga tentu wajib mempekerjakan beberapa tenaga di dalam usaha ini. Namun jika Anda memiliki kemampuan sendiri, maka itu tentu akan membantu Anda dalam mendapatkan keuntungan yang lebih maksimal.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://www.merdeka.com/uang/4-bisnis-sukses-dengan-modal-di-bawah-rp-20-juta.html