Senin, 26 Juni 2017

5 Ide Bisnis Menjanjikan Ini Cocok Bagi Kaum Wanita Muslimah Aktif


Jika anda seorang muslimah yang sangat aktif dan ingin menjalankan usaha, ide peluang bisnis apa yang paling menjanjikan untuk di lakukan? Domino qq terbaik

Hal ini sering terpikirkan ketika anda berdiam diri di rumah pastinya akan merasa sangat tidak nyaman dan ingin melakukan sesuatu lain yang bisa membuat anda terus beraktifitas.

Karena jika hanya duduk manis di rumah tanpa mengerjakan apa apa pastinya akan membuat anda merasa bosan dan stress di rumah. Lalu kenapa tidak mencoba untuk membuka bisnis saja?

Peluang usaha dan bisnis paling ideal dijalankan oleh kaum wanita muslimah
Berikut ini saya 5 ide cemerlang peluang bisnis yang mungkin bisa anda terapkan ke depannya supaya anda tidak terus berdiam diri di rumah dan memiliki aktifitas yang menghasilkan.

#1 Make Up Artist
Apa anda salah satu orang yang sangat suka denga kosmetik? Bahkan juga sangat lihai merias orang lain? Maka jika iya mulai sekarang anda bisa mencoba untuk memanfaatkan keahlian itu untuk menghasilkan pundi pundi rupiah.

Anda bisa menjadi seorang make up artis yang professional seiring bertambahnya pengalaman. Karena profesi seperti ini sangatlah dibuuhkan dan memiliki prospek yang sangat bagus.

Selain itu pekerjaan seperti itu bisa mendapatkan pengalaman yang menarik dan inspiratif. Sebagai seorang wanita muslimah, jika anda mampu merias dengan mengkreasikan hijab yang cantik pasti akan menambah nilai jual yang tinggi.

#2 Mini Bakery Shop
Memiliki keahlian dalam membuat kue maka jangan anda pendam saja. Mulai sekarang coba untuk explore passion anda supaya bisa menghasilkan pendapatan yang lebih banyak.

Walaupun sekedar mengambil satu item saja tapi anda bisa maksimalkannya untuk bisa menjadi semenarik mungkin maka besar kemungkinan anda akan semakin profesional. Misalkan saja anda bisa mulai untuk membuat cup cake dengan beragam model, topping dan rasa.

Bukan tidak mungkin usaha anda akan menarik banyak konsumen khususnya anak muda. Manfaatkan pula bebagai kecanggihan teknologi sebagai sarana promosi anda. Seperti promosi produk melalui sosial media instagram, facebook, line, BBM dan lain sebagainya, anda bisa menggunakannya secara optimal untuk mengembangkan usaha.

Dan satu lagi hal penting yang tidak boleh anda tinggalkan yakni gunakanlah bahan bahan yang berkualitas tinggi untuk produk anda, karena konsumen sangat riskan dengan hal hal semacam ini dan satu kesalahan saja bisa menghancurkan usaha anda.

#3 Day Care
Selanjutnya bisnis day care menurut saya sangatlah cocok bagi muslimah aktif seperti anda. Selain untuk melatih anda yang nantinya bisa menjadi seorang ibu yang baik, hal semacam ini seperti memberikan sebuah challenge tersendiri buat ada.

Anda di sini dituntut untuk bisa merawat dan memberikan pendidikan yang baik sekaligus bisa mengasah skill parenting anda maka dengan ini anda bisa memberikan banyak manfaat bagi para mama muda di luar sana.

Bahkan bisnis day care ini tetap akan dapat anda jalankan sampai anda sendiri berkeluarga karena memang menjadi salah satu peluang usaha sampingan paling tepat untuk ibu rumah tangga.

#4 Fashion Olshop
Di zaman yang serba teknologi ini sebenarnya peluang usaha sangatlah banyak. Bagi anda yang memang memiliki ketertarikan tersendiri dalam dunia fashion maka mulai sekarang bisa anda manfaatkan untuk membuat bisnis online.

Sebenarnya bisnsi online sudah bukan merupakan barang baru lagi di Indonesia, namun untuk bisa memberikan cirri khas tersendiri untuk produk yang anda jual maka sebaiknya harus menjual item yang memiliki statement tersendiri supaya mudah dikenal oleh masyatakat.

Maka mulai sekarang persiapkan diri anda untuk menerima pelangggan yang membludak dengan mulai belajar bisnis toko online sistem dropship tanpa modal. Satu lagi yang tak kalah menggiurkan adalah bahwa fashion olshop merupakan peluang bisnis yang menguntungkan saat bulan ramadhan karena sudah pasti akan kebanjiran order. Domino 99 terbaik

#5 Fashion Designer
Banyak sekali wanita muslimah yang memiliki passion dalam meranncang atau menggambar sketsa busana, maka sangat tepat sekali bila anda bisa menjual hasil karya anda.

Mempromosikan hasi karya melalui jejaring sosial pribadi milik anda adalah salah satu strategi jitu saat ini karena merupakan cara yang paling efektif dan tentunya murah.

Bukan tidak mungkin jika suatu saat nanti karya anda dimanfaatkan oleh para pemiliki brand ternama. Suatu hal yang luar biasa bukan. Dengan demikian intinya jangan pernah hanya memendam saja dan terus kembangkan bakat anda karena pekerjaan yang menyenangkan adalah hobi yang dibayar.

Wah, ternyata banyak sekali kan ide bisnis bisnis menjanjikan untuk kalian wanita muslimah aktif yang bisa dijadikan pilihan untuk mulai di rintis dari sekarang. Jika beberapa contoh tadi ada yang cocok dengan anda, maka buat apa menunggu lagi ayo silakahkan untuk explore dan jadikan sebagai ladang usaha yang menguntungkan.