Selasa, 20 Juni 2017

Bisnis Online Praktis dan Hemat Lewat Media Sosial Lebih Menguntungkan

Tags


Menjalankan bisnis online menggunakan akun media sosial tentunya akan lebih praktis dan hemat selain sangat menguntungkan karena tanpa memerlukan modal untuk membangun web atau blog sebagai sarana usahanya. Situs domino 99

Media sosial saat ini sudah semakin akrab dengan masyarakat bahkan seolah olah sudah menjadi kebutuhan.

Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya pengguna media sosial tersebut, Yang mana ini akan menjadi pasar yang sangat menjanjikan bagi para pebisnis untuk menjalankan usaha di media sosial.

Media sosial sebagai sarana bisnis online yang menguntungkan
Nina Syihab, yaitu pelaku bisnis usaha Handy Craft ini mengaku bahwa dengan memanfaatkan akun media sosial yang 100% gratisan sebagai lapak jualan hasil kerajinan tangannya.

“Semua hasil kreasi saya seperti, bros, bandana untuk bayi saya pasarkan via online di Instagram dengan id Sheemeeaccs,” begitu yang disampaikan oleh gadis kelahiran 23 tahun lalu ini.

Nina mengatakan bahwa berdagang dengan memanfaatkan media sosial dirasa sangat efektif belakangan ini, karena ia sanggup melayani konsumen yang memesan produknya dari daerah mana pun tanpa harus bertemu langsung maupun mendatanginya.

“Yang tinggal di Bandung bisa pesan di Instagram kemudian nanti setelah pembayaran barang yang dipesan langsung dikirim,” katanya.

Kemudian faktor lainnya adalah modal yang diperlukan juga akan fokus untuk produknya saja tanpa harus memikirkan membangun situs toko online sendiri. Selain itu, promosi melalui media sosial juga terbukti sangat efektif bahkan masih ada kesempatan mendapatkan uang dari internet dengan bisnis online baru seperti bisnis dropship maupaun endorser.

“Paling kita cuma perlu siapiin paket data internet di smartphone atau tablet kita. Dimana pun kita berada bisa tetap jualan tanpa harus mengganggu aktivitas lainnya,” jelas alumni Universitas Sriwijaya ini.

“Semua orang pasti membuka google ataupun media sosial, untuk itu berbisnis dengan menggunakan media digital ini sangat praktis. Untuk membuka bisnis ini saya tidak perlu buka toko, hanya menggunakan Instagram saja sudah cukup,” ujarnya.

Aneka ragam produk yang ia jual adalah berupa bros, gelang dari kain perca yang dibentuk sedemikian indahnya seperti bentuk bunga. Untuk harganya pun terjangkau mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 150 ribu, tergantung ukuran dan kerumitan desainya. Poker domino

Apapun alasannya memang saat ini media sosial telah menjadi bagian hidup masyarakat sehingga tidak ragu lagi jika ini adalah peluang bisnis online 2017 yang paling menjanjikan untuk dipelajari.