Senin, 26 Juni 2017

Bisnis dan Usaha Sampingan Malam Hari Yang Sangat Menghasilkan


Bisnis dan usaha sampingan yang bisa dikerjakan malam hari diluar aktifitas utama sangat cocok jika menjadi pekerjaan untuk mendapatkan uang tambahan bagi karyawan kantor, pelajar ataupun mahasiswa. Bandar terbaik

Memang tidak mudah untuk bisa membagi waktu antara pekerjaan utama dengan pekerjaan sampingan yang akan dijalani.

Namun satu cara yang paling efektif adalah memilih jenis pekerjaan sampingan yang bisa dilakukan setelah jam kerja utama selesai, sehingga tidak mengganggu pekerjaan utama agar dapat lebih fokus menjalankannya.

Peluang bisnis sampingan di malam hari yang sangat menjanjikan
Berikut ini adalah beberapa contoh jenis bisnis sampingan yang dapat dilakukan malam hari atau anggaplah kerja sampingan shift malam bagi yang memiliki aktifitas utama disiang hari seperti karyawan kantor, pelajar dan mahasiswa.

#1 Membuka warung kopi
Jika anda tinggal diwilayah yang cukup ramai dan banyak dijumpai orang nongkrong dimalam hari, maka ide membuka usaha warung kopi sebagai bisnis sampingan bisa dibilang sangat menjanjikan.

Tidak perlu memiliki warung kopi permanen, cukup dengan gaya warung tenda dengan gerobak sudah sangat memadai bahkan jenis usaha seperti ini tidak asing lagi dan banyak kita jumpai di tepi jalanan.

Jangan anggap remeh keuntungan berjualan kopi, belum lagi jika anda juga bisa menyajikan cemilan atau jenis minuman hangat lainnya yang paling tepat dinikmati saat malam hari.

#2 Kontributor blog
Masih asing dengan pekerjaan ini? Sebutlah seorang penulis yang sudah di rekrut oleh developer web agar ikut mengisi konten didalam situs web atau blog yang dikelolanya. Dan ini merupakan salah satu jenis bisnis online paling mudah untuk pemula.

Tidak harus seorang wartawan ataupun lulusan jurnalistik, cukup dengan mengandalkan bakat menulis informasi yang berguna ataupun anda pintar mengedit berita, maka ini adalah kesempatan kerja sampingan yang bisa dilakukan dimalam hari.

Berapa penghasilan seorang kontributor blog sangat beragam tergantung dari artikel apa yang diminta oleh pemilik blognya.

Anggap saja misalkan untuk satu artikel anda dihargai Rp 10 ribu dan dalam waktu separuh malam anda bisa membuat 3 artikel saja artinya sudah cukup lumayan sebagai pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan.

Memiliki bakat menulis dan ingin menjadi seorang kontributor blog? Silakan tinggalkan komentar di bawah dan kami akan merespon anda melalui alamat email yang anda gunakan.

#3 Makelar vila
Pernah berkunjung di daerah puncak Bogor atau area wisata kota Batu Malang Jawa Timur, pada saat malam hari tentunya akan banyak anda jumpai orang di tepi jalan melambai untuk menawarkan penginapan.

Mereka akan memperoleh komisi dari pemilik vila jika berhasil mendapatkan konsumen yang menyewa vila tersebut.

Komisinya sudah pasti sangat lumayan, dan pekerjaan sampingan malam hari ini bisa dipastikan tidak membutuhkan modal, hanya perlu mengandalkan kemampuan anda berpromosi dan menggaet konsumen.

#4 Ojek pangkalan
Jangan pernah malu untuk menerjuni profesi yang satu ini karena justru saat jaman modern seperti sekarang ini sudah ada ojek dengan manajemen yang canggih seperti go-jek.

Bagi yang ingin menjadikannya pekerjaan sampingan di malam hari, profesi tukang ojek bisa menjadi satu pertimbangan.

#5 Jualan gorengan
Jajanan gorengan sudah menjadi makanan yang tidak asing lagi bagi seluruh masyarakat Indonesia. Bisnis UKM bidang kuliner yang satu ini bisa dibilang sangat menjanjikan.

Menjual gorengan memang tidak harus dimalam hari, akan tetapi bagi anda yang sudah cukup sibuk dengan pekerjaan utama di siang hari, maka masih memungkinkan untuk membuka usaha kecil ini dimalam hari saja. Bandarq terbaik

Pastikan anda bisa menemukan tempat usaha yang strategis atau lokasi tempat tinggal anda mendukung seperti daerah kos kosan sekitar kampus ataupun dekat dengan keramaian.

Sebenarnya masih sangat banyak jenis kerja sampingan di malam hari lainnya yang bisa anda temukan jika dapat dengan lebih cermat menganalisa apasaja yang potensial di sekitar anda.