Kamis, 15 Juni 2017

Usaha Kecil Dengan Modal Sekitar 500 Ribu Sampai 1 Jutaan


Memulai usaha kecil dengan anggaran modal yang hanya sekitar 500ribu sampai 1 jutaan memang masih memungkinkan selama anda cermat serta piawai dalam memilih jenis bisnis serta tepat dengan konsumen yang dibidik. Domino Poker

Permasalahan ekonomi negeri ini kian rumit dengan tingkat penduduk yang padat serta persaingan yang begitu ketatnya antara para pelaku usaha baik dalam skala kecil menengah hingga kalangan kelas kakap.

Membuka usaha tidaklah harus memiliki modal besar hingga ratusan juta, dan anggapan seperti inilah yang seringkali menjadikan banyak orang enggan untuk bertindak memulai membuka usaha dengan modal yang kecil.

Contoh usaha kecil menggunakan modal dibawah 1 jutaan
Beberapa contoh berikut ini adalah jenis usaha kecil yang bisa dimulai dengan ketersediaan modal kisaran 500ribu namun cukup potensial bisa mendatangkan keuntungan.

#1 Berjualan voucher pulsa elektrik

Seperti era sekarang ini siapapun akan memiliki handphone karena dengan harga yang semakin terjangkau ditambah lagi akses internet yang begitu mudah maka kebutuhan akan pulsa tentunya tidak dapat dihindari lagi.

Menjalankan bisnis pulsa elektrik tidak membutuhkan peralatan yang mahal, cukup dengan hp lawas yang bisa didapat dengan harga seratusan ribu saja kemudian melakukan pendaftaran pada agen pulsa.

Deposit untuk jenis pengisian pulsa elektrik all operator bisa mulai 100ribu hingga tak terbatas sesuaikan saja dengan kemampuan.

Keuntungan berjualan pulsa ini memang sangat kecil namun jika anda mampu menjaring banyak konsumen setidaknya bisa menghabiskan stok deposit hingga 1 juta perhari, maka keuntungan antara 50 ribu hingga 100 ribu rupiah bisa anda kantongi setiap harinya.

#2 Berjualan gorengan

Jangan anggap remeh usaha kecil yang satu ini. Dengan modal perhari antara 200 hingga 300 ribu  rupiah, bisa memperoleh keuntungan hingga 100% dari modal.

Harga gorengan memang tidak begitu mahal mungkin kisaran seribu atau 2 ribu dapat 3 potong.

Namun kebanyakan orang selalu membelinya dalam jumlah banyak untuk dibawa pulang sebagai cemilan bersama teman atau keluarga.

Modal yang paling besar untuk peluang usaha ini adalah membeli gerobak dan alat-alat penggorengan termasuk tabung gas dan wajan. Untuk bahan-bahannya sendiri cukup mudah didapat dan harganya pun cukup murah.

Memiliki tempat yang banyak dilalui orang sudah menjadi salah satu poin yang menguntungkan karena tidak perlu repot menentukan tempat usaha yang strategis.

Dan jajanan gorengan ini sudah dapat dipastikan semua kalangan akan menyukainya baik anak anak, remaja, tua karena sudah menjadi cemilan sejuta umat negeri ini.

#3 Membuka warung kopi kecil kecilan

Contoh usaha kecil dengan modal dibawah sejutaan berikutnya adalah warung kopi kecil kecilan.

Kebiasaan ngopi sudah seperti warisan turun temurun bagi kebanyakan orang dikala sedang duduk santai melepas lelah.

Sebagai pemilik modal kecil, membuka warung kopi bisa mentargetkan konsumen kalangan bawah seperti para pekerja bangunan atau sopir angkot yang mangkal di pinggiran jalan.

Konsepnya bisa berupa lesehan atau warung duduk yang menjual aneka macam snack dan minuman utama yang bikin melek, yaitu kopi. Warkop anda akan diserbu oleh tetangga dan kenalan sebelum mereka pergi bekerja atau ketika waktu istrirahat kerja.

#4 Menerima order pesanan kue
Memiliki ketrampilan serta keahlian memasak aneka kue bisa coba peluang usaha kecil yang satu ini meskipun dengan modal yang minim.

Meskipun sudah cukup banyak toko toko kue, akan tetapi masyarakat biasanya akan memilih memesan pada pihak perorangan yang memang melayani jasa pesangan kue dan mereka sudah menjadikan bisnis ini sebagai bentuk usaha rumahan. Poker domino

Cukup dikerjakan dengan anggota keluarga jika pesanan tidak berjumlah besar. Pada umumnya yang memesan adalah masyrakat yang tengah memiliki hajat, pesta maupun acara formal lainnya.

Soal harga tentunya harus jauh lebih murah dibanding dengan yang dipatok oleh toko kue yang sudah populer sebab untuk memikat pelanggan sampai mereka benar benar mengetahui kualitas kue olahan anda.