Rabu, 21 Juni 2017

Usaha waralaba – Franchise terbaru untuk pemula

Tags


Ingin memulai usaha namun terkendala dengan kurangnya ide serta belum memiliki pengalaman, atau merasa kurang yakin untuk merintisnya sendiri, maka memilih jenis bisnis waralaba bisa menjadi solusinya. Judi Online terbaik

Bisa dikatakan paling cocok untuk seorang pemula karena menjalankan model bisnis waralaba ini mereka akan dibantu oleh pemilik waralaba (pemegang merek) mulai dari training hingga pada tahap prosesnya.

Sebagai seorang pemula tidak akan dipusingkan dengan konsep bisnis yang akan dijalani, mereka hanya tinggal menjalankan sesuai kamampuan modalnya dengan tetap bernaung dibawah nama merek perusahaan waralaba yang dipilih atau di ikutinya.

Berikut ini adalah beberapa jenis contoh bisnis waralaba yang sudah cukup populer dan terbukti sangat menguntungkan.

1. Martabak Simpsons – Kategori bisnis makanan berdiri sejak tahun 2014 dengan nilai investasi sekitar Rp 20 juta untuk dapat bergabung dalam perusahaan ini.

2. Kebab Turki – Kategori makanan dan sudah berdiri sejak tahun 2009 dengan modal investasi Rp 19 jutaan.

3. Joker Laundry – Kategori bisnis jasa yang sudah ada sejak tahun 2014 dengan investasi sebesar Rp 15 juta.

4. Monster Ice Blend – Kategori usaha minuman yang cukup populer dan berdiri sejak 2012 dengan nilai investasi Rp 6,5 juta. Poker terpercaya

Sebenarnya masih banyak lagi jenis serta contoh bisnis waralaba 2017 yang baru baru ini bermunculan, dan ini akan terus berkembang menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan sepanjang tahun 2017 hingga selanjutnya.