Selasa, 17 Juli 2018

5 Jenis Peluang Usaha 2018 Modal Kecil Untung Besar Yang Menjanjikan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Terdapat banyak jenis peluang usaha rumahan dengan modal kecil tetapi bisa menghasilkan keuntungan besar, peluang usaha ini bisa dijalankan oleh siapa saja, mulai dari pegawai kantoran, mahasiswa hingga ibu rumah tangga. Berikut 5 jenis peluang usaha rumahan yang bisa Anda tekuni :

1. Catering Rumahan
Bisnis catering memiliki potensi yang menjanjikan, dimana usaha 2018 ini bisa di rintis mulai dari skala rumahan, dengan menerima pesanan di lingkungan sekitar, seperti ibu-ibu PKK atau tempat kantor salah satu anggota keluarga bekerja dan lain sebagainya, hal ini sebagai bentuk promosi secara langsung kepada masyarakat sekitar.

Alasan usaha catering tidak pernah sepi karena kebutuhan akan makanan selalu ada, terlebih bagi para ibu atau wanita karir yang memiliki kesibukan bekerja di luar rumah, mereka akan memesan catering sehingga tidak perlu repot memasak.

Tersedianya aneka macam makanan dan cita rasa menjadi nilai utama membuat catering mampu berkembang dan maju dengan keuntungan yang besar. Situs Judi Online

2. Air Minum Isi Ulang
Pada saat ini banyak orang lebih tertarik konsumsi minuman dalam kemasan atau air minum isi ulang, karena lebih praktis dan tidak perlu repot memasak air, bahkan di beberapa tempat kebutuhan akan air bersih semakin berkurang, maka bisnis menjual air minum isi ulang bisa menjadi peluang usaha yang menguntungkan karena banyak peminatnya.

Dengan memanfaatkan ruangan salah satu rumah bisa digunakan untuk membuka bisnis air minum isi ulang, kemudian merekrut anggota keluarga sebagai kurir untuk mengantarkan dan mengambil galon dari rumah-rumah pelanggan.

Hal terpenting membuka usaha ini adalah pelayanan yang bagus, kualitas air yang terjaga kebersihannya, proses antar jemput yang cepat sehingga bisa mendapatkan banyak pelanggan.

3. Laundry Kiloan
Jasa laundry kiloan kini tidak hanya ada di kota saja, bahkan sudah masuk ke perkampungan. Mereka yang sibuk bekerja tidak memiliki kesempatan untuk mencuci pakaian, maka akan menggunakan jasa laundry.

Apalagi lokasi rumah untuk usaha laundry kiloan berada di lingkungan kampus atau perumahan, terlebih jika musim penghujan datang maka peluang usaha ini dapat memberikan keuntungan yang menjanjikan.

Membuka jasa laundry kiloan bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga, dengan modal utama berupa mesin cuci, alat pengering, setrika dan pewangi pakaian.

Agar usaha ini memiliki banyak pelanggan dan berkembang diperlukan pelayanan yang terbaik, seperti hasil cucian tepat waktu, bersih dan rapih serta wangi.

4. Jualan Pulsa dan Paket Kuota
Hampir semua orang kini telah menggunakan telepon seluler atau ponsel, menjadi kebutuhan hidup di jaman modern seperti saat ini. Selain sebagai alat komunikasi, juga digunakan untuk mencari informasi terkini melalu sambungan internet. Maka peluang usaha jualan pulsa dan paket kuota ini sangat besar dan menggiurkan.

Dengan modal kecil membuka bisnis jualan pulsa dan paket data sudah bisa berkembang, tanpa harus memiliki kios pun usaha ini bisa dilakukan, dengan promosi menawarkan kepada teman dekat ataupun media sosial sudah bisa menghasilkan keuntungan.  Bandar Poker Online 

Agar dalam proses pengisian pulsa cepat masuknya, bisa langsung bekerja sama dengan operator seluler seperti telkomsel, xl, three, indosat dll sehingga mampu memberikan kepuasan pada pelanggan.

5. Jasa Potong Rambut
Peluang usaha potong rambut memberikan keuntungan yang menjanjikan, pasalnya selama rambut manusia masih selalu tumbuh di kepala, maka usaha ini tidak akan pernah mati. Terutama bagi yang memiliki keahlian dalam menata rambut, usaha ini mempunyai prospek masa depan yang cukup bagus.

Bisnis potong rambut tidak perlu modal besar, cukup memiliki keahlian memotong rambut dan gunting sudah bisa berjalan meski tanpa tempat, sebagai tahap awal bisa berkeliling mencari pelanggan, setelah banyak pelanggan bisa mendirikan tempat potong rambut di rumah dengan peralatan seperti peralatan cukur rambut modern agar hasil lebih maksimal dan cepat.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya