Sabtu, 07 Juli 2018

Ide Bisnis yang Bisa Balik Modal Dalam 3 Bulan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Sebagai seseorang yang masih berstatus mahasiswa atau mungkin pekerja yang masih pemula, sudah menjadi hal yang lazim kalau terkadang ada saja masa kantong menipis di akhir bulan. Dan hasilnya yang kerap dilakukan adalah memandangi kalender dan menanti tanggal gajian tiba.

Memang berhemat adalah jalan penyelamat untuk dompet. Tapi berhemat hanyalah untuk bertahan tapi tidak menghasilkan.

Daripada Anda hanya sibuk untuk bertahan tapi tidak menghasilkan, ada baiknya Anda mencoba peruntungan dengan menjadi pengusaha. Memangnya Anda tidak ingin mendapatkan penghasilan lebih daripada hanya gigit jari di tanggal tua?

Coba deh beberapa ide bisnis di bawah ini:   Situs Judi Online

1. Bisnis Cuci Helm
Awalnya sih memang bisnis ini terlihat sederhana saja, tapi tahukah Anda bahwa sekarang bisnis mencuci helm ini sudah booming di zaman sekarang. Buat Anda yang masih awam, tidak perlu khawatir sekarang sudah ada mesin pencuci helm yang bisa Anda cari di mana saja.

Segala hal bisa Anda dapatkan via online bukan? Salah satu portal jual-beli online ternama tanah air, membanderol mesin pencuci helm seharga Rp 7 jutaan.

Dengan mesin pencuci helm seharga itu, jika sehari setidaknya Anda mencuci 10 helm dengan kisaran harga yang dibandrol Rp 12 ribu, maka dalam sebulan Anda bisa mengantongi Rp 3,6 juta. Dalam waktu 3 bulan, jika usaha Anda berjalan lancar, Anda bisa meraup Rp 10 jutaan. Lebih dari modal awal bukan?

2. Menjual Buku Online
Untuk para pelajar atau bahkan mahasiswa, buku merupakan sesuatu kebutuhan yang cukup primer. Anda bisa memanfaatkan peluang yang satu ini. Menjual buku-buku mata pelajaran via online misalnya, Anda bisa mendapatkan buku-buku tersebut dari distributor, penerbit langsung, atau bahkan toko buku lain yang menjual dengan harga miring. Sementara itu, Anda bisa mempromosikan toko buku online Anda via media sosial lho.   Bandar Poker Online 

3. Franchise Minuman
Saat ini ada beberapa brand minuman bubble yang menawarkan kemitraan. Mungkin Anda bisa mencoba peluang menjadi pengusaha ini yang tidak memerlukan membangun bisnis dari 0. Anda bisa melirik kemitraan minuman bubble yang per paketnya dibandrol seharga minimal Rp 3,5 juta.

Dengan uang sebesar itu Anda bisa mendapatkan booth, bahan baku, dan sebagainya. Jika per cup minuman bubble dihargai Rp 6 ribu dan Anda berhasil menjual 30 cup setiap harinya, setidaknya Anda bisa mengantongi Rp 180 ribu/hari. Maka, sebulan Anda bisa meraup sekitar Rp 5,4 juta. Menguntungkan bukan?

Bisnis apa pun selama halal, kenapa tidak Anda coba saja? Untuk menjadi pengusaha, Anda harus pantang gengsi. Selamat mencoba!


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya