Rabu, 18 Juli 2018

Pola Pikir Menuju Sukses itu Bagaimana?


Bagaimanakah mindset atau pola pikir menuju sukses pada saat Anda menghadapi pekerjaan dan kehidupan selama ini? Apakah selalu membawa Anda dalam kegagalan, atau malah membuat kehidupan anda datar-datar saja? Untuk mengubah jalan hidup yang telah Anda lalui selama ini, alangkah baiknya jika Anda move on dari pola pikir yang selama ini dianut.  Situs Judi Online

Di bawah ini adalah beberapa pola pikir menuju sukses yang bisa kita terapkan;

1. Saya ciptakan hidup saya sendiri

Buang jauh-jauh pemikiran bahwa hidup itu terjadi begitu saja pada diri Anda. Sudah saatnya Anda berpikir bahwa Anda yang berhak menciptakan hidup Anda sendiri. Maksud dari kalimat ini adalah, mulailah sejak saat ini untuk mengubah tatanan kehidupan Anda dengan menciptakan pikiran-pikiran positif yang akan membantu Anda dalam meraih kesuksesan.

2. Saya memainkan permainan uang untuk menang

Selama ini mungkin Anda berpikiran tidak ingin kehilangan uang. Padahal untuk meraih sukses, tidak sedikit orang yang mengorbankan uang entah itu untuk modal usaha atau untuk biaya operasional. Jadi, jangan ragu untuk mengeluarkan uang. Hanya saja, jangan lupa untuk selalu mencatat setiap pengeluaran dan pemasukannya.

3. Saya berkomitmen untuk menjadi kaya.

Kebanyakan orang selalu berpikiran, ” Saya ingin menjadi kaya”. Sayangnya keinginan itu tidak diwujudkan dalam perilaku bekerja. Jika memang Anda ingin menjadi kaya, sebaiknya Anda berkomitmen dengan diri Anda sendiri dan tunjukkan dengan cara kerja Anda yang maksimal.

4. Saya suka berpikir besar.

Jika selama ini berpikir secara besar dan luas menimbulkan kekecewaan pada diri Anda. Cobalah untuk berbesar hati. Setiap pemikiran dan keputusan yang diambil akan memiliki risiko. Setidaknya jika Anda berani mengambil risiko, tentunya Anda bisa meraih goal yang lebih daripada hanya berdiam diri saja.

5. Rintangan adalah kesempatan.

Saat Anda merasakan halangan di depan Anda, apa yang akan Anda lakukan? Berhentikah? Atau mencari jalan lain? Kini saatnya Anda merubah kebiasaan itu, dengan apa? Terjang segala rintangan yang ada di depan Anda. Siapa tahu ternyata ada kesuksesan besar yang menanti Anda di baliknya. Selain itu, dengan melalui rintangan, pengetahuan dan pengalaman Anda akan semakin bertambah.

6. Saya mengagumi orang kaya dan sukses.

Ada kalanya kita minder dengan orang yang lebih kaya dan lebih sukses dari diri kita. Namun buang jauh pemikiran seperti itu, justru sebaliknya dekatilah mereka. Dengan dekat dengan orang yang lebih kaya dan lebih sukses, Anda dapat memperoleh pengalaman dan pengetahuan baru pun mungkin juga strategi bisnis yang selama ini Anda lewatkan.

7. Saya meluangkan waktu dengan orang yang positif atau sukses.

Jika sebelumnya Anda jarang bergaul dengan orang-orang seperti ini, maka mulai sekarang luangkanlah waktu bersama orang-orang yang berpikiran positif. Dengan begitu, aura positif yang dibawa mereka akan mempengaruhi Anda untuk lebih fokus dan giat dalam bekerja.

8. Saya bersedia mempromosikan diri saya.

Promosikanlah diri Anda setiap ada kesempatan di depan mata. Buat orang lain mengerti bahwa meskipun Anda belum menguasai hal yang baru, namun Anda siap untuk belajar dan segera mengerjakannya. Hal baru merupakan tantangan baru yang akan menambah pengetahuan dan pengalaman Anda sebagai bekal di kemudian hari.

9. Masalah yang saya hadapi lebih kecil dari saya.

Jangan biarkan masalah membebani hidup Anda. Bagaimanapun juga setiap masalah selalu ada jalan keluar dan penyelesaiannya. Tanamkan pemikiran bahwa masalah yang Anda hadapi, besarnya tidak sama dengan diri Anda dan bahkan lebih kecil. Dan ingatlah selalu bahwasanya Tuhan tidak akan menghadapkan Anda dengan masalah yang tidak mampu Anda tangani.

10. Saya sanggup menerima kritik dan saran.

Apakah sebelumnya Anda merasa tidak nyaman dengan segala kritik dan saran yang Anda dengar dari orang lain? Well, sekarang saatnya Anda menerima semua kritik dan saran itu dengan besar hati. Anggaplah semua kritik dan saran tersebut semata-mata demi kebaikan dan kemajuan Anda sendiri. Selain itu, Anda juga tidak perlu lagi merasa tidak nyaman atau bahkan menghindari orang-orang yang selalu memberikan kritik dan saran tersebut. Berterima kasihlah dengan segala kritik dan saran yang Anda terima, setidaknya semua itu turut serta dalam membangun pribadi Anda yang lebih baik.

11. Saya dibayar untuk hasil.  Bandar Poker Online 

Selama ini Anda bekerja untuk apa? Selama ini Anda dibayar untuk apa? Apakah demi waktu yang Anda luangkan untuk bekerja? Ubahlah pemikiran seperti itu, karena hal tersebut hanya akan menghabiskan waktu Anda pada hal-hal yang sama dan tanpa perubahan yang signifikan. Bekerja dan berkaryalah demi hasil yang Anda buat, buatlah target apa yang harus Anda capai setiap harinya. Dengan begitu, Anda akan merasakan banyak perubahan yang terjadi pada progress pekerjaan Anda.

12. Jika dihadapkan pilihan, saya memilih keduanya.

Anggaplah saat ini Anda dihadapkan dengan pilihan pekerjaan A atau B, mana yang akan Anda pilih? Apakah Anda akan memilih A yang ringan ataukah memilih B yang sudah Anda kuasai sebelumnya. Apakah ada perbedaan jika Anda malah memilih keduanya sekaligus? Dengan tidak hanya memilih salah satu melainkan keduanya, Anda tidak akan melewatkan kesempatan yang mungkin akan membantu kemajuan usaha Anda.

13. Saya berfokus pada nilai jaringan saya.

Beberapa pengusaha profesional berpikir untuk memaksimalkan jaringan ketimbang menaikkan income mereka. Mengapa bisa seperti itu? Karena dalam pola pikir mereka, dengan meningkatkan jaringan dan kerja sama dengan pihak lain, maka secara otomatis akan meningkatkan kepercayaan orang lain yang tentunya akan mendongkrak nilai usaha yang dimiliki.

14. Saya tahu bagaimana mengelola uang.

Kelolalah uang Anda sejak dini. Dengan mengelola keuangan Anda, dapat diketahui perjalanan dan perkembangan usaha Anda, sehingga dapat menentukan rencana yang akan Anda ambil setelahnya.

15. Saya membiarkan uang saya bekerja keras.

Buang jauh pemikiran “Bekerja keras untuk uang”! Buatlah uang Anda yang bekerja keras untuk Anda. Jangan takut untuk mengeluarkan uang demi kemajuan usaha Anda, karena hasil terbaik tidak dapat diraih tanpa pengorbanan. Yang tentunya harus Anda pikirkan dahulu sebelum Anda terburu-buru mengambil keputusan.

16. Saya bertindak bahkan jika saya takut.

Takut merugi adalah wajar bagi semua pengusaha. Namun apakah akan Anda biarkan rasa takut itu menghalangi langkah Anda? Sama pada beberapa poin sebelumnya, jadikanlah rasa takut itu sebagai motivasi Anda untuk maju terus dan berkembang, bukan untuk berhenti berusaha.

17. Saya terus belajar dan berkembang.

Jika selama ini Anda berpikir sudah mengetahui apa yang ingin Anda ketahui, maka bisa diprediksi bahwa Anda akan sulit untuk belajar. Bukalah pikiran Anda, biarkanlah Anda belajar dan terus berkembang. Serap semua ilmu yang ada di sekitar Anda, walaupun tidak ada hubungannya dengan usaha yang Anda kerjakan saat ini, namun akan bermanfaat dalam memperluas jaringan dan kerja sama Anda ke depannya nanti.

Di atas itu adalah pola pikir yang perlu Anda tanamkan mulai dari sekarang. Semoga usaha yang Anda jalankan saat ini semakin berkembang dan menjadi lebih baik.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya