Kamis, 26 Juli 2018

7 Tokoh Inspirasi Sukses dalam Dunia Bisnis, Bisa Ditiru nih!

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Terlepas bagaimana mereka sudah besar dan sukses seperti sekarang, mereka benar-benar memulai usahanya dari nol. Banyak tindakan, kebiasaan, ide, dan perjuangan yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Butuh kepercayaan, semangat, dan dorongan untuk mencapai tujuan yang ingin kita raih. Inilah sosok 7 eksekutif dan pengusaha yang berpengaruh di dunia.

1. Bill Gates

Siapa sih yang gak tahu Bill Gates? Tanpa kehadirannya, apakah kamu bisa membayangkan bagaimana perkembangan teknologi sekarang? Bill Gates merupakan bos dan pendiri dari Microsoft. Bill Gates beranggapan bahwa "kesuksesan adalah guru yang terburuk. Hal tersebut akan membuat orang berpikir bahwa dirinya tidak akan gagal."

2. Steve Jobs

Sama halnya seperti Bill Gates, Steve Jobs pun mampu menciptakan sesuatu yang membuat era ini menjadi lebih canggih dan praktis. Steve Jobs meyakini, untuk mencapai suatu tujuan, kamu harus yakin terhadap jalan yang sudah kamu pilih. Apa yang kamu mulai dengan baik, pastinya akan berdampak baik juga kepadamu.Agen Domino QQ Terpercaya

4. Barbara Carcoran

Barbara Carcoran merupakan soksos sukses wanita bisnis di Amerika pendiri Corcoran Group dan salah satu penanam modal di acara TV Shark Tank. Tips sukses berbisnis al a Barbara adalah kita harus belajar membuat rekan bisnismu saling tertarik satu sama lain untuk melancarkan usahamu. Di saat orang tersebut tidak menyukaimu, pasti selalu ada jalan untuk solusi terbaik.

5. Mark Zuckerberg  DOMINO QQ

Sukses membawa perubahan di dunia sosial media melalui Facebook bukanlah usaha yang mudah. Berawal dari kesungguhannya megerjakan tugas akhirnya, karya Mark ternyata diterima dengan sangat baik di dunia, terutama para remaja. Mark termasuk orang yang tak segan mengambil risiko demi kesuksesannya.

6. Michael Dell

Michael Dell dikenal sebagai pendiri perusahaan Dell Inc. yang dulunya adalah PC's Limited pada 1984. Walau sekarang dia melepas status CEO dan hanya sebagai ketua dewan, Dell Inc. merupakan salah satu perusahaan komputer yang paling menguntungkan di dunia. Kamu yang suka mengeksplorasi ide bisnismu, mungkin akan menyukai gaya Michael Dell. Michael Dell menyatakan jadilah gila dan tidak terlalu banyak mencari nasihat tentang apa yang kamu ingin lakukan, terutama dalam berbisnis.

7. Bambang Mustari Sadino

Sosok sukses Indonesia ini lebih dikenal dengan panggilan Bob Sadino. Bob dikenal sebagai sosok yang santai dan tenang. Dia memulai bisnis di bidang pangan dan peternakan. Beliau adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Dari banyak kata yang terucap, pasti banyak yang suka dengan "Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok berjuang keras untuk sukses biar bisa bayar para pelamar kerja."

Kamu sendiri paling terinspirasi dengan sosok seperti siapa dalam panutan karir bisnismu? Tetap semangat dan semoga kamu bisa sukses seperti orang-orang di atas.




BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya