Rabu, 11 Juli 2018

Inilah 4 bisnis orang paling kaya di dunia

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Keluarga kerajaan diketahui memiliki harta kekayaan yang berlimpah. Sumber kekayaan mereka tak hanya didapat dari satu penghasilan, melainkan dari beberapa sumber penghasilan lain yang menjanjikan.

Namun tak semua orang mengetahui dari mana sumber kekayaan yang mereka dapatkan. Perlu kamu tahu, beberapa raja memperoleh kekayaan dari perusahaan investasi dan usaha-usaha lain yang menjanjikan. Inilah raja-raja tersebut:

1. Raja Mohammed VI, Moroko   Situs Judi Online

Merdeka.com - Kekayaan Raja Mohammed VI sebagian besar berasal dari Perusahaan Investasi Nasional Maroko, sebuah perusahaan holding swasta yang berinvestasi di negara-negara Afrika dan beroperasi di perbankan, telekomunikasi, dan energi terbarukan.

Perlu diketahui, perusahaan investasi ini adalah kepemilikan keluarganya. Saat ini Raja Mohammed VI memiliki kekayaan bersih sebesar USD 5,7 miliar atau setara dengan Rp 80,6 triliun.

2. Emir Khalifa bin Zayed Al Nahyan, Abu Dhabi, UEA

Merdeka.com - Presiden UAE Emir Khalifa bin Zayed Al Nahyan mengumpulkan kekayaannya sebagai ketua Otoritas Investasi Abu Dhabi, yang mengelola kelebihan cadangan minyak UEA. Kini kekayaan bersih yang dia dapatkan sekitar USD 15 miliar atau setara dengan Rp 212 triliun.

3. Emir Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, Qatar

Merdeka.com - Emir Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani mengambil alih tahta sebagai pemimpin Qatar, setelah ayahnya, Hamad bin Khalifa Al Thani, mengundurkan diri pada 2013.

Kekayaan bersih yang diperkirakan Emir sebelumnya sebesar USD 2,4 miliar atau Rp 33 triliun berasal dari Qatar Investment Authority, yang mengelola cadangan minyak dan gas negara itu. Kini Emir memiliki kekayaan bersih sekitar USD 1,2 miliar atau setara dengan Rp 16 triliun.

4. Raja Maha Vajiralongkorn, Thailand   Bandar Poker Online 

Merdeka.com - Raja Maha Vajiralongkorn dan keluarganya menghasilkan uang dari investasi yang berasal dari Biro Properti Mahkota, perusahaan pengelola properti mahkota Kerajaan Thailand.

Dia memiliki Golden Jubilee Diamond 545 karat, potongan emas terbesar di dunia dan berlian. Kini Raja Maha Vajiralongkorn memiliki kekayaan bersih sebesar USD 30 miliar atau setara dengan Rp 424 triliun. Raja Maha Vajiralongkorn menjadi raja terkaya di dunia.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya