Kamis, 12 Juli 2018

10 Cara Untuk Mengesankan Atasan Anda


Ada banyak cara untuk membuat atasan Anda terkesan. Namun cara yang kita gunakan untuk membuat hal itu terwujud kadang kala keliru dan malah menimbulkan kesan yang buruk. Lalu bagaimanakah cara yang baik? Berikut akan kami ulas 10 cara untuk mengesankan atasan Anda secara benar.   Situs Judi Online

1. Tiba lebih awal

Jangan muncul satu menit sebelum waktu mulai dan menghabiskan lima belas menit berikutnya untuk mengobrol di dapur. Tiba lebih awal dan memulai secara langsung pada tugas terpenting Anda hari ini. Jika Anda datang lebih awal, Anda bahkan bisa menyelesaikan barang-barang administratif seperti email dan dokumen sehingga Anda siap untuk melangkah maju dengan tugas Anda yang lebih penting pada waktu mulai. Anda mungkin tidak berpikir atasan dan rekan kerja Anda memperhatikan, tapi sebenarnya meraka memperhatikan Anda.

Hal ini bagus untuk melakukan banyak pekerjaan sebelum telepon mulai berdering.

2. Persiapkan

Bacalah agenda sebelumnya dan buatlah catatan yang relevan sehingga Anda siap untuk berdiskusi dengan umpan balik dan pemikiran Anda. Periksa notulen dari pertemuan sebelumnya dan pastikan Anda telah menyelesaikan item tindakan Anda. Buat daftar pertanyaan dan poin yang harus diangkat selama rapat. Pastikan Anda segera hadir dan memiliki semua dokumentasi yang benar untuk pertemuan tersebut juga.

3. Jadilah Profesional di Semua Komunikasi

Jadilah profesional dalam semua komunikasi Anda, baik lisan maupun tulisan. Cari tahu format pilihan untuk laporan dan dokumentasi untuk perusahaan Anda dan pastikan Anda mematuhi format ini setiap saat. Jaga keseimbangan antara bersikap hangat dan ramah dalam komunikasi Anda dan tentu saja, selalu bersikap profesional. Ikuti ini pada semua jenis komunikasi, termasuk email. Jika perusahaan Anda memiliki pedoman atau style sheet, pastikan Anda mengikutinya setiap saat. Jika mereka tidak memilikinya, mungkin sudah waktunya bagi Anda untuk membuatnya jadi seluruh tim Anda berada pada sisi yang sama.

4. Teratur

Sebelum meninggalkan kantor, tulis daftar pekerjaan yang perlu Anda lengkapi keesokan harinya. Ini akan memastikan Anda tahu persis di mana untuk memulai di pagi hari. Menulis tugas tertunda Anda yang tidak Anda selesaikan juga akan membantu Anda untuk mengistirahatkan pikiran sebelum pulang ke rumah sehingga Anda tidak perlu terus memikirkan semua hal yang harus Anda kerjakan.

Jaga meja Anda tetap bersih dan tetap up to date dengan semua pengarsipan Anda. Jika perusahaan tidak memiliki sistem pengarsipan yang memadai, sarankan untuk menetapkannya. Pastikan setiap rapat dan tenggat waktu segera masuk ke dalam kalender Anda. Delegasikan tugas sebelum pindah ke pekerjaan Anda sendiri. Jangan menjadi hambatan dan mintalah orang menunggumu. Sebarkan tugas terlebih dahulu dan kemudian melanjutkan pekerjaan Anda.

Perusahaan telah membuat alat untuk membantu Anda tetap teratur dengan beban kerja Anda. Manfaatkan alat online sebaik Evernote, dan Trello untuk membantu Anda merencanakan dan mengatur tugas Anda. Jika sesuai, bagikan informasi dengan tim dan dorong kolaborasi semaksimal mungkin.

5. Bagikan Ide Anda

Jangan takut untuk berbagi ide. Tidak semua ide Anda bisa membuahkan hasil tetapi jika Anda tidak membaginya, tidak satupun dari mereka akan melakukannya. Jangan khawatir jika terdengar bodoh. Berbagi gagasan akan menunjukkan minat dan kemauan Anda untuk terlibat.

Juga, bermurah hati dengan pengetahuan Anda dan bantu orang lain sebanyak mungkin. Dorong semangat untuk saling mendukung dan berbagi.    Bandar Poker Online 

6. Terima Kerja Lembur

Bersedialah untuk bekerja ekstra. Alih-alih memenuhi harapan klien, temukan cara untuk melampaui harapan mereka. Bersedia tinggal di belakang meja dan bekerja lembur. Tapi, tegaslah dengan batas-batas Anda. Jika Anda terlambat, tetapkan tenggat waktu dan selesai pada waktu itu. Jangan bekerja sampai larut malam.

7. Katakan Tidak

Jangan takut untuk mengatakan tidak. Orang yang bilang iya untuk semuanya beresiko kelelahan. Anda tidak bisa menjadi produktif jika Anda melakukan pekerjaan orang lain. Pelajari bagaimana mengatakan tidak dan bersikap tegas. Pertahankan saja apa yang dapat Anda kelola dengan nyaman dan jangan membuat janji yang tidak dapat Anda jaga.

8. Buat Teman

Bersikap ramah dan mudah didekati untuk semua rekan kerja Anda. Hindari gosip dan pertahankan jarak profesional dengan orang yang selalu bergosip dan negatif. Pergilah ke acara kerja dan acara sosial tapi jangan yang terakhir pergi. Bersenang-senanglah dan bersikaplah ramah. Tapi jangan menjadi orang yang minum terlalu banyak dan over-share.

9. Tetap Tenang

Terkadang ada yang salah. Terlepas dari semua kerja keras dan usaha terbaik Anda, hal-hal tidak selalu berjalan sesuai rencana. Jangan panik Terimalah bahwa segala sesuatunya salah. Akui masalah dan kerjakan cara untuk mengatasinya. Dalam kebanyakan kasus, orang tidak akan ingat persis apa yang salah. Tapi, mereka akan ingat bagaimana Anda menanganinya. Menjaga ketenangan dalam krisis akan membuat Anda merasa terhormat.

10. Bisa Diandalkan

Jika Anda mengatakan akan melakukan sesuatu pada waktu tertentu, pastikan Anda melakukannya. Jangan janji apapun yang tidak bisa Anda sampaikan. Bos dan rekan kerja Anda harus selalu tahu bahwa Anda dapat diandalkan dan dapat diandalkan apa pun yang terjadi.

Menjadi ahli dalam pekerjaan Anda adalah penting. Tapi, Anda juga perlu mempertimbangkan bagaimana Anda mengatur beban kerja Anda dan bagaimana Anda berkolaborasi dengan orang lain. Ikuti 10 langkah ini dan Anda akan melakukan cara untuk mengesankan atasan Anda.

Selamat mencoba!



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya