Senin, 21 Mei 2018

Jelang Lebaran, Permintaan Emas Diperkirakan Naik 200 Kali Lipat

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BALI - Permintaan pasar terhadap perhiasan emas diperkirakan naik dua kali lipat lebih menjelang Hari Raya Galungan dan Idul Fitri dibanding hari biasa.Agen Domino 99 Terpercaya

Pemilik Toko Emas Melati, Denpasar, Joscelind Saputro, mengantisipasinya dengan stok yang cukup dan desain terbaru yang sedang tren.

“Kami dipasok tujuh pabrik logam mulia terkemuka yang menyediakan variasi mode dan desain terkini yang diminati konsumen,” katanya saat peresmian toko ketiga Melati, Sabtu, 19 Mei 2018.

Menurut Joscelind, kebetulan saat ini di Bali sedang menyongsong Hari Raya Galungan yang jatuh pada 30 Mei dan disusul Idul Fitri, 15-16 Juni, jadi permintaan memang cukup tinggi.

Toko Emas Melati berdiri sejak 1983. Agar mempertahankan kepercayaan pelanggan, toko emas ini menyediakan pilihan desain menarik dan orisinalitas.

“Kami juga selalu mengikuti perkembangan tren perhiasan dengan mengikuti berbagai pameran di dalam dan luar negeri serta berinteraksi dengan pelanggan melalui media sosial,” ujarnya.

Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina, yang hadir dalam acara itu mengatakan perhiasan emas sampai kapan pun akan menjadi dambaan perempuan karena selain mempercantik, juga berfungsi sebagai investasi.Domino99

Kehadiran Alya merupakan bagian dari kampanye Confident in Gold dari PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) yang merupakan sponsor resmi mahkota emas Miss Indonesia dan perhiasan emas yang dikenakan dalam ajang Miss World nanti.

Direktur Kreatif PT UBS Erwin Suganda mengatakan pihaknya selama 37 tahun memproduksi berbagai desain perhiasan emas dan logam mulia selalu melakukan inovasi produk dan mengembangkan emas hitam dan kemerahan.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya