Jumat, 18 Mei 2018

Gojek Memperluas Layanan ke Pangkalpinang

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

PANGKALPINANG - Penyedia layanan yang  berbasis aplikasi, Go-jek memperluas layanannya ke Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Besarnya potensi kewirausahaan di Kota Pangkalpinang, Untuk menjadi alasan Gojek berinvestasi dan memperluas pasar UMKM supaya lebih maju lagi.Agen Domino 99 Terpercaya

Pada tahun 2017, Kota Pangkalpinang memiliki 17.308 UMKM atau 14 persen dari total keseluruhan industri UMKM di Bangka Belitung. "Namun demikian, rasio kewirausahaan di Pangkalpinang mencapai 2,75 persen atau yang paling tinggi di Bangka Belitung. Potensi kewirausahaan inilah yang ingin didorong agar lebih maju," ujar Vice President Public Affairs Go-Jek Astrid Kusumawardhani dalam sambutannya di acara peresmian Go-Jek Pangkalpinang di Grand Vella Hotel, Jumat, 18 Mei 2018.

Menurut Astrid, kehadiran Go-Jek akan memberikan kemudahan dalam berbagai layanan yang ada di Go-Jek dan mendorong tumbuhnya ekonomi lokal dengan memberdayakan sektor informasi dan UMKM memanfaatkan teknologi.

"Dengan Go-Jek, UMKM dan sektor informasi di Pangkalpinang punya akses langsung ke konsumen. Dan berbagai layanan Go-Jek kini sudah bisa dinikmati masyarakat Pangkalpinang," ujar dia.

Astrid menuturkan Go-Jek memiliki misi untuk memberikan manfaat sosial semaksimal dan seluas mungkin bagi jutaan masyarakat Indonesia. Kehadiran Go-Jek, kata dia, mendorong terwujudnya ekonomi kerakyatan yang tidak hanya menghubungkan penjual dan konsumen, tetapi pertumbuhan usaha kecil dan mikro serta peluang nyata bagi peningkatan kesejahteraan para pelaku sektor informal.

"Saat ini Go-Jek telah bermitra dengan lebih dari 1 juta mitra driver dan 150.000 merchant Go-Food yang 80 persen diantaranya adalah pengusaha kuliner UMKM. Hasil riset mengungkapkan keberadaan Go-Jek membantu mengurangi pengangguran dan memperluas kesempatan kerja. Mitra driver dan UMKM di ekosistem Go-Jek juga berkontribusi sebesar Rp 9,9 triliun per tahun dalam perekonomian," ujar dia.

Astrid menambahkan pihaknya menginginkan dampak positif yang telah dirasakan masyarakat lain di 50 kota di Indonesia juga dirasakan masyarakat Pangkalpinang. Apalagi Pangkalpinang, kata dia, merupakan pusat pemerintahan dan aktivitas bisnis perdagangan di Bangka Belitung.Domino99

"Dengan adanya Go-Jek, konsumen kami di Pangkalpinang bisa memanfaatkan waktu mereka seefisien mungkin dan bisa hidup tanpa batas. Di Pangkalpinang, masyarakat sudah bisa menikmati layanan transportasi Go-Ride, layanan jasa antar makanan Go-Food, jasa logistik melalui Go-Send, layanan belanja kebutuhan online lewat Go-Mart dan Go-Shop. Keseluruhan layanan tersebut dapat dibayar menggunakan Go-Pay, uang elektronik dari ekosistem Gojek," ujar dia.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya