Rabu, 23 Mei 2018

4 Bisnis untung besar saat bulan Ramadan


Ramadan ialah bulan yang penuh berkah. Di mana setiap orang berlomba-lomba untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci ini. Salah satunya dengan membuka usaha selama bulan Ramadan.  Situs Judi Online

Sebab selain mendapatkan keuntungan besar, berjualan atau usaha di bulan puasa juga salah satu bentuk ibadah karena memenuhi kebutuhan antar sesama. Berikut bisnis yang mempunyai untung besar ketika Ramadan;

1. Pakaian


Menggunakan baju baru atau pakaian baru saat lebaran sudah menjadi tradisi setiap tahun di Indonesia. Oleh sebab itu, sebagian orang mewajibkan diri untuk membeli pakaian lebaran, seperti baju muslim, sandal, peci, dan alat salat.

Dengan begitu, usaha pakaian di bulan Ramadan sangatlah menguntungkan. Karena akan banyak umat muslim berburu pakaian untuk hari raya idul fitri.

2. Takjil


Usaha takjil atau menu buka puasa sangat cocok di bulan Ramadan. Usaha ini tentu akan menguntungkan karena pada bulan puasa banyak umat muslim membutuhkan hidangan buka puasa.   BANDAR POKER ONLINE

3. Kue lebaran


Lebaran identik dengan aneka kue kering yang lezat. Jika Anda mempunyai keahlian membuat berbagai kue kering lebaran, hal ini bisa dimanfaatkan untuk membuka usaha tersebut.

Tentu saja bisnis ini akan menghasilkan untung yang besar. Karena akan banyak permintaan kue kering menjelang lebaran, seperti kastengel, nastar, kue putri salju, dan lainnya. Selain buat di rumah sendiri, kue kering bisa digunakan untuk bingkisan kepada keluarga dan teman.

4. Tiket


Jualan tiket Lebaran tentunya akan menguntungkan. Betapa tidak, menjelang lebaran banyak orang berburu tiket untuk mudik ke kampung halaman.

Selain itu, bisnis tiket Lebaran di bulan Ramadan sangat menguntungkan karena harga tiket akan menjadi sangat tinggi.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya