Jumat, 11 Mei 2018

4 Bisnis ini mendulang untung miliaran, barangnya ada di Indonesia


Asal ulet dan mau kerja keras, bisnis apa saja bisa menguntungkan. Termasuk bisnis-bisnis yang dianggap sepele ternyata bernilai tinggi.   Situs Judi Online

Bisnis ini seperti biasa saja kedengarannya, tapi dapat mendatangkan untung miliaran. Merangkum dari berbagai sumber bisnis-bisnis yang untungnya membuat dompet semakin tebal :

1. Bisnis racun kalajengking


Racun Kalajengking ini mulai ramai menjadi perbincangan publik semenjak Presiden Joko Widodo menyebut bahwa komoditas termahal di dunia saat ini adalah racun kalajengking.

Dan ucapan Presiden Jokowi benar, satu liter racun kalajengking bisa dijual dengan harga sekitar USD 10 juta atau sekitar Rp 143 miliar per liter. Racun kalajengking bisa mengobati berbagai penyakit, salah satunya Mencegah malaria. Hali ini dibuktikan Pada tahun 2011, seorang peneliti dari Universitas Maryland memodifikasi jamur parasit yang berisi zat yang ditemukan dalam racun kalajengking untuk menyerang parasit malaria yang ditemukan di dalam nyamuk.

2. Bisnis sarang walet


Harga sarang walet super yang dihasilkan oleh burung walet memang fantastis. Harga sarang kualitas A yang sudah berbentuk mangkuk sekitar Rp 12 juta untuk 1 kilogram.

Kisaran harga tersebut masih bisa naik setiap tahunnya karena peminat yang permintaan pasar. Jika dijual di luar negeri bisa lebih tinggi lagi. Misalnya saja harga sarang walet di Malaysia lebih mahal dibandingkan yang dijual di Indonesia.

3. Bisnis sirip ikan hiu


Ikan hiu masuk dalam hewan langka yang saat ini dilindungi. Tapi ini dilarang di Indonesia. Namun sayang sirip ikan hiu memiliki nilai ekonomis tinggi dan laku di pasar internasional, sehingga banyak diburu.

Hal ini dikarenakan harga sirip ikan hiu bisa mencapai Rp 2 sampai Rp 4 juta perkilo gram. Sirip ikan hiu juga baik buat paru-paru, kandungan yang ada pada sirip hiu memang sangat baik sekali buat merawat paru-paru anda supaya tetap normal serta juga berjalan sebagaimana harusnya.  BANDAR POKER ONLINE

4. Bisnis daun pisang di luar negeri


Di Indonesia mungkin daun pisang sangat mudah didapatkan dan jika dijual harganya sangat murah meriah. Tapi siapa yang sangka bisnis daun pisang di luar negeri sangat mengiurkan dan menguntungkan.

Dalam situs jual beli amazon, seorang pengguna menjual daun pisang perlembarnya dengan harga 2.280 yen atau sekitar Rp 273 ribu. Bayangkan kalau jual dalam jumlah banyak.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya